Sabtu, 21 Juli 2018 19:13 WIB

Sadis!!! Bapak Tega Gorok Leher Anaknya Yang Masih Bayi

 Sadis!!! Bapak Tega Gorok Leher Anaknya Yang Masih Bayi
Bayi korban pembunuhan oleh ayah kandung di Tebo

TEBO (SR28) -- Warga Desa Jambu Kabupaten Tebo digegerkan dengan ditemukannya seorang bayi yang dikerubungi semut merah dan dan berbagai serangga. Bayi tersebut ditemukan dalam keadaan tidak bernyawa, dilehernya tampak bersimbah darah.

Mayat tersebut pertama kali ditemukan oleh warga sekitar bernama Sabro, dipinggir sungai. Dia dan puluhan warga akhirnya mencoba mengenali wajah bayi tersebut untuk diketahui siapa orang tuanya.

Tak berlangsung lama, warga akhirnya mengenali wajah bayi yang masih berusia 8 bulan tersebut sekaligus siapa orang tuanya.

Bayi yang tewas tersebut segera dibawa ke Puskesmas Pulau Temiang untuk kebutuhan outopsi.

Bersama Polisi, warga beramai-ramai mencari bapak dari bayi tersebut. Warga menduga pembunuh dari bayi tersebut adalah orang tuanya sendiri. Hal tersebut disinyalir dari seringnya terjadi pertengkaran antara suami dan istri dari bayi yang ditemukan tewas ini.

Pencarian warga dan polisi untuk menemukan ayah dari bayi yang tewas tersebut akhirnya membuahkan hasil. Tersangka adalah DS (22) ayah sang bayi yang ditemukan tewas mengenaskan tersebut. DS diduga kuat melakukan pembunuhan terhadap anak kandungnya sendiri dengan cara menggorok leher korban.

"Kami mendapat laporan dari warga bahwa ada mayat balita yang berumur 8 bulan. Tim langsung kita turunkan untuk mencari pelaku" kapolres Tebo Zainal.

Diketahui, tersangka sebelum membunuh bayinya sendiri sempat terjadi cek-cok dengan istrinya. Selain itu, tersangka juga ketika bertengkar sedang dalam pengaruh akibat mabuk lem.

📹 M.Sidik | 📝 Agus Solihin

📧 [email protected]

COPYRIGHT © SR28 MEDIA 2018

Sadis!!! | Bapak | Tega | Gorok |

Copyright @2015