Selasa, 31 Juli 2018 19:56 WIB

Diduga Pengaspalan Di Lokasi WFC Kuala Tungkal Dikerjakan CV Siluman

 Diduga Pengaspalan Di Lokasi WFC Kuala Tungkal Dikerjakan CV Siluman
Pengaspalan Disekitar WFC Kuala Tungkal

KUALA TUNGKAL (SR28) -- Pengaspalan Watter frons City (WFC) kini sedang dilaksanakan  namun dari pelaksanaan pekerjan tersebut terkesan janggal,dimana pengaspalan tersebut tidak tampak plang merek yang dipasang oleh pihak rekanan. Diduga pengaspalan disekitar WFC Kuala Tungkal dikerjakan CV Siluman.

Angga selaku Konsultan Pengawas ketika dikonfirmasi SR28 mengaku tak tahu jika  tidak adanya papan plang merek di lokasi pekerjan.

"Saya tidak tahu" ujarnya Selasa (31/07/18) saat berada di lokasi pengaspalan.

Sementara saat pengawas PUPR Tanjab Barat dimintai konfirmasi siapa yang melakukan pekerjaan pengasapalan di lokasi tersebut. Seorang petugas pengawas dari Dinas PUPR tersebut mengatakan jika pihak rekanan yang mnegerjakan adalahpengusaha ternama bernama Johsua Alias Bujang Murni. 

Menanggapi tidak adanya papan plang merek pihak rekanan tersebut aktivis Tanjab Barat Anand Viqriza,SH,MH menilai pekerjaan tersebut memang tampak janggal dan ia menyebut rekanan sudah menyalahi aturan terkait ketebukaan informasi yang sepatutunya masyarakat tahu siapa pemilik rekanan dan berapa nilai dana yang digunakan untuk  sebuah proyek di daerah.

"Ini sangat janggal, pihak rekanan sudah melanggar Undan-Undang Ketrbukaan Informasi Publik nomor nomor 14 tahun 2008,dan saya juga menduga pekerjaan itu dikerjakan CV Siluman karena tidak tahu siapa CV atau perusahaan yang bertanggung jawab" papar Anand.

📹 Sabri | 📝 Agus Solihin

📧 [email protected]

COPYRIGHT © SR28 MEDIA 2018

 

Diduga | Pengaspalan | Di | Lokasi |

Copyright @2015