Jumat, 17 Agustus 2018 21:42 WIB

Pemkab Tanjabbar Menggelar Resepsi Kenegaraan Di Malam HUT RI Ke 73

 Pemkab Tanjabbar Menggelar Resepsi Kenegaraan di Malam HUT RI ke 73
Malam resepsi kenegaraan yang digelar Jumat malam

KUALA TUNGKAL (SR28) -- Pemerintah Kabupaten Tanjung Jabung Barat menggelar Malam Resepsi Kenegaraan bertempat  Dirumah Dinas Bupati Jum’at (17/08/18).

Malam resepsi kenegaraan tersebut di hadiri para tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh pemuda,serta  Anggota Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (PASKIBRAKA) Tanjung Jabung Barat.

Bupati Safrial dalam sambutannya mengatakan malam resepsi kenegaraan yang dilaksanakan ini adalah wujud rasa syukur, menghargai,dan  menghormati serta rasa terima kasih atas jasa-jasa para para pahlawan.

"Malam resepsi kenegaraan adalah salah satu dari serangkaian kegiatan yang di laksanakan oleh pemkab tanjab barat dalam rangka memperingati dan merayakan Hari Jadi Kabupaten yang ke-53 dan sekaligus peringatan HUT RI Ke-73" kata bupati.

"Momentum peringatan hari jadi dan HUT RI ini hendaknya menjadi titik tolak bagi pemerintah sebagai abdi masyarakat untuk terus berusaha kerja keras, kerja cerdas, kerja tuntas dan kerja ikhlas demi mewujudkan Tanjung Jabung Barat Yang Maju, Adil, Makmur, Bermartabat Dan Berkualitas" katanya.

Dalam kesempatan itu juga bupati memberikan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada para tokoh veteran dan pejuang kemerdekaan.

“Karena atas jasa-jasa mereka lah kita semua bisa menghirup udara segar kemerdekaan sebagaimana yang kita rasakan hingga saat ini" papar bupati.

Acara malam resepsi kenegaraan juga di warnai dengan laporan penyelenggaran kegiatan dalam rangka hari jadi kabupaten dan HUT RI yang di sampaikan oleh ketua panitia penyelenggara yang juga Sekretaris Daerah Kabupaten Tanjung Jabung Barat, Haji Ambok Tuo kemudian di lanjutkan dengan pengumuman pemenang sekaligus pemberian hadiah lomba penilaian kebersihan dan keindahan kantor lurah dan desa yang tahun ini untuk juara 1 berhasil di rebut oleh Kantor Lurah Kelurahan Patunas.

Turut hadir Wakil Bupati Amir Sakib dan segenap jajaran forkompimda beserta istri, para tamu dan undangan dari Instansi Vertikal, Perbankan dan undangan lainnya. 

📹 Sabri | 📝 Agus Solihin

📧 [email protected]

COPYRIGHT © SR28 MEDIA 2018

 

Pemkab | Tanjabbar | Menggelar | Resepsi |

Copyright @2015