Jumat, 17 Agustus 2018 11:58 WIB

10 Orang Napi Di Lapas Kuala Tungkal Dapat Remisi Di Hari Kemerdekaan

 10 Orang Napi di Lapas Kuala Tungkal Dapat Remisi di Hari Kemerdekaan
10 orang napi lapas Kuala Tungkal dapat remisi

KUALA TUNGKAL (SR28) -- Di hari kemerdekaan RI ke 73, 10 orang Narapidana mendapat remisi Jumat (17/8/2018z).

Berdasarkan data yang di himpun SR28 dari 10 napi yang menerima remisi 5 diantaranya remisi bebas dan 5 sisanya berupa pengurangan masa tahanan.

Pemberian remisi diserahkan oleh Bupati Tanjabbar yang sekaligus menjadi inspektur upacara pada peringatan HUT RI ke 73 di Kuala Tungkal, Tanjabbar.

Bupati Safrial usai upacara mengatakan, pemerintah juga terus berupaya untuk memberikan yang terbaik bagi seluruh masyarakat.

Kebutuhan-kebutuhan yang sangat penting dan mendesak seperti kebutuhan air bersih layak minum menjadi program prioritas di tahun 2018.

Kemudian pemerintah juga akan berjuang agar bagaimana menghubungkan wilayah-wilayah terpencil sehingga bisa terkoneksi lewat darat nantinya, sehingga diharapkan kalau hal tersebut terjadi maka perekonomian akan meningkat dan tentunya kesejahtraan masyarakat pun akan meningkat pula.

"Makanya saat ini kita fokus, tahun ini kita fokuskan untuk mengalirkan air bersih ke kuala tungkal, sekarang sedang di kerjakan, Insya Allah tahun ini selesai. Kemudian pada APBD perubahan ini kita fokus bagaimana kota tungkal ini menjadi indah, bersih dan rapi. Infrastruktur yang akan mendukung berbagai sektor juga akan terus kita bangjn" papar bupati.

đź“ą Sabri | đź“ť Agus Solihin

📧 [email protected]

COPYRIGHT © SR28 MEDIA 2018

 

10 | Orang | Napi | di |

Copyright @2015