Sabtu, 18 Agustus 2018 13:03 WIB

Disparpora Terus Gali Potensi Wisata Alam Tanjung Jabung Barat

 Disparpora Terus Gali Potensi Wisata Alam Tanjung Jabung Barat
Upaya gali potensi wisata alam Tanjabbar

KUALA TUNGKAL (SR28) -- Dinas Pariwisata Pemuda dan Olahraga (Disparpora) Kabupaten Tanjung Jabung Barat terus berupaya mengembangkan dan menggali Potensi alam Kab.Tanjab Barat dan juga mempromosikan potensi wisata yang ada guna meningkatkan perekonomian Tanjabbar.

"Tanjab Barat ini selain kaya dengan hutan Mangrove dan perkebunan, Tanjung Jabung Barat  juga memiliki banyak daerah yang sangat potensial untuk dikembangkan sebagai objek wisata, baik wisata sejarah, wisata alam, wisata religi bahkan wisata kuliner" ujar Otto kepada SR28.

"Yang sedang getol saat ini dikembangkan adalah objek wisata alam seperti goa landak dan air terjun pelang di kecamatan Tungal Ulu yang baru2 ini kita kunjungi. Berbagai potensi tersebut memang harus diangkat agar bisa dikenal di tingkat regional hingga nasional" ujarnya.

Lanjut otto,untuk hal ini,itu sudah menjadi program Disparpora jangka pendek dan jangka panjang. Berbagai agenda juga telah disiapkan untuk mempromosikan potensi daerah tersebut.

"Untuk itu dirinya berharap dukungan seluruh pihak untuk mensukseskan kegiatan pengembangan pariwisata Kabupaten Tanjung Jabung Barat."demi untuk Semua potensi wisata akan kita garap maksimal, sehingga diharapkan dapat meningkatkan taraf ekonomi masyarakat sekitar,lebih baik lagi" tukas nya.

📹 Sabri | 📝 Agus Solihin

📧 [email protected]

COPYRIGHT © SR28 MEDIA 2018

Disparpora | Terus | Gali | Potensi |

Copyright @2015