Minggu, 19 Agustus 2018 08:43 WIB

Tidak Dijenguk Teman Artisnya, Saipul Jamil Merasa Kecewa

 Tidak Dijenguk Teman Artisnya, Saipul Jamil Merasa Kecewa
Saipil Jamil saat berada dalam sel

JAKARTA -- Hingga sekarang, Saipul Jamil masih ditahan di Lapas Cipinang karena telah mencabuli seorang remaja pada tahun 2016. Saipul juga mengaku kecewa karena ternyata dia jarang dijenguk oleh teman sesama artis.

Orang-orang yang dulu mengaku teman dan dia anggap sahabat, justru tak pernah menjenguknya sama sekali di penjara. Teman-temannya lebih mementingkan pekerjaan daripada menjenguk Saipul.

"Saya enggak mau nyebutin namanya. Gue enggak lama kok di penjara. Ya siapa pun yang merasa, merasa lu kenal gue. Kita enggak tahu, tahun ini saya di penjara, siapa tahu tahun depan lu yang di penjara," ucap Saipul Jamil, dilansir dari Kumparan.

Karena itu, dia pun berniat untuk membalas dendam. Tapi, bukan dengan berbuat kejahatan, melainkan dengan mengunjungi teman-teman lain yang mendekam di penjara, dan memberi dukungan moril serta finansial.

"Saya datangin, saya sambangin dia, saya bawain makanan. Saya ada duit berapa saya kasih mereka di penjara. Kenapa? Karena mereka perlu banget support," ucapnya.

Meski kecewa dan sakit hati, Saipul Jamil belajar banyak dari kasusnya ini. Dia bisa melihat mana yang benar-benar teman, dan mana yang hanya memanfaatkan saja.

"Jadi bisa menyaring teman. Kalau di atas panggung kan banyak yang pengin jadi temen kita. Kita di penjara aja enggak ditengok, apalagi kita di kuburan? Ini kita masih hidup loh, enggak ditengok. Apalagi kalau udah mati? Dan mereka lupa, kalau suatu saat mereka akan mati," tutupnya. Source:Kumparan

Tidak | Dijenguk | Teman | Artisnya, |

Copyright @2015