Selasa, 21 Agustus 2018 19:13 WIB

Polres Tanjabbar Amankan 10 Tersangka Curanmor Dalam Operasi Jaran Siginjai 2018

 Polres Tanjabbar Amankan 10 Tersangka Curanmor Dalam Operasi Jaran Siginjai 2018
Konferensi pers Kapolres Tanjabbar, Selasa

KUALA TUNGKAL (SR28) -- Kepolisian Resort Tanjung Jabung Barat selama Operasi Jaran Siginjai 2018 telah menangkap 10 orang pelaku Curanmor.

10 orang tersangka curanmor yakni MU alias MT,AS,HS Alias Henki,RS,ME,JI Alias Dedek,HI Alias Busu,DN,IN alias Bule.

Kapolres Tanjab Barat AKBP. A.D.G Sinaga,S.I.K dihadapan Awak media mengatakan Operasi Jaran 2018 ini merupakan operasi kewilayahan yang dilaksanakan selama 20 hari dari tanggal 01 sampai dengan 20 Agustus 2018.

Selama Ops Jaran 2018 ini, Polres Tanjab Barat dan jajaran berhasil menangkap 10 orang pelaku kejahatan Curanmor ini terkat 7 laporan Polisi, berikut dengan 6 unit barang bukti berupa R2 berbagai jenis.

"10 orang yang telah diamankan ini,mereka semuanya telah kita tetapkan sebagai tersangka dan masih dalam proses penyelidikan,Mapolres Tanjab Barat,untuk dikembangkan,dari 10 tersangka ini juga dua diantaranya mereka sudah berada di  Lembaga Permasyrakatan (LP) Bram Itam,karna ada perkara lain,namu atas perkara ini dibelakang hari juga ikut terlibat kasus Curanmor ini" demikian keterangan Kapolres, Selasa (21/8/2018).

Kapolrres menjelaskan dari 10 organ TSK ini merka melakukan aksi ditempat yang berbeda beda,namun masih dikawasan hukumnTanjabbar.

Para tersangka dijerat pasal 363 KUH Pidana,pasal 372 KUH Pidana dan Pasal 480 KUH Pidana.

Selain itu, Kapolres menghimbau, terkait banyaknya pengungkapan kasus kejahatan pencurian kendaraan bermotor masyarakat diminta tetap meningkatkan kewaspadaan terhadap aksi kejahatan pencurian kendaraan bermotor.

"Setidaknya dengan kunci pengaman tambahan bagi motor, serta tidak parkir sembarangan" himbau Kapolres.

Dalam press realese dihadapan awak media tersebut Kapolres Tanjab Barat AKBP.A.D.G.Sinaga didampingi  Kabag Ops Polres Tanjab Barat KOMPOL R P Nainggolan, Kasubbag Humas IPTU H. Willemi, KBO Sat Reskrim IPDA Agung.

📹 Sabri | 📝 Agus Solihin

📧 [email protected]

COPYRIGHT © SR28 MEDIA 2018

Polres | Tanjabbar | Amankan | 10 |

Copyright @2015