Selasa, 21 Agustus 2018 21:24 WIB

Bupati Tanjabbar Safrial MS Lepas Pawai Takbiran Idul Adha 1439 Hijriah

 Bupati Tanjabbar Safrial MS Lepas Pawai Takbiran Idul Adha 1439 Hijriah
Bupati Tanjabbar, Safrial membuka pawai takbiran

KUALA TUNGKAL (SR28) -- Menyambut Hari Raya Idul Adha 1439 Hijriyah yang jatuh hari Rabu 22 Agustus 2018. Pemkab Tanjung Jabung Barat melalui Disparpora kembali menggelar Pawai Takbiran yang sudah menjadi agenda tauhan pemkab Tanjab Barat.

Pawai Takbir juga dipusatkan didepan rumah Dinas Bupati, Selasa (21/8/2018.

Selain itu juga beragam pernak pernik dan arak-arakan peserta pawai Takbir Idul Adha turut meramaikan malam takbiran di Kuala Tungkal, Tanjabbar.

Bupati Safrial dalam sambutannya mengatakan, ritual takbir, tahlil dan tahmid memuji keagungan dan kebesaran Allah SWT merupakan wujud rasa syukur atas segala rahmat dan nikmat-Nya.

"Diadakannya kegiatan pawai takbiran juga memiliki arti sebagai salah satu upaya mempererat tali silaturrahim antara sesama manusia baik pemerintah maupun masyarakat" kata bupati Tanjabbar.

Bupati Safrial juga menekankan pentingnya generasi muda sebagai pelopor dalam menjaga adat, tradisi, budaya sekaligus senantiasa menegakkan syi’ar Islam.l

"Kegiatan positif seperti ini akan terus kita laksanakan dan akan selalu kita jaga,agar tidak pudar dimakan oleh masa dan waktu, karena kegiatan seperti ini hanya ada ditanah serengkuh dayung serentak ketujuan Tanjabbar" ujarnya.

Bupati juga menyampaikan permohonan maaf lahir dan bathin kepada seluruh masyarakat baik atas nama pribadi dan keluarga maupun atas nama pemerintah kabupaten Tanjung Jabung Barat.

Dalam kesempatan ini bupati Safrial didampingi wakil bupati Amir Sakib, Sekda  Ambok Tuo, Ketua DPRD Tanjab Barat Faizal Riza serta Jajaran Forkopimda, Kapolres Tanjabbar AKBP.A.D.G.Sinaga,Sik, Kepala OPD, Camat Tungkal Ilir serta ratusan masyarakat yang memenuhi lokasi pawai tersebut.

📹 Sabri | 📝 Agus Solihin

📧 [email protected]

COPYRIGHT © SR28 MEDIA 2018

Bupati | Tanjabbar | Safrial | MS |

Copyright @2015