Minggu, 14 Oktober 2018 12:33 WIB

Bupati Safrial Sambut Kedatangan UAS Di Tanjabbar

 Bupati Safrial Sambut Kedatangan UAS di Tanjabbar
Bupati Safrial saat menyambut kedatangan UAS

KUALA TUNGKAL (SR28) -- Bupati Tanjab Barat, Dr. Ir. H. Safrial MS,sambut hangat kedatangan pencreamah kondang Ustad H.Abdul Somad,Lc,MA di kediaman rumah dinas Bupati,kedatangan Utad Kondang Itu dijamu dengan makan siang bersama,dan dilanjutkan dengan sholat Jumat berjamaah di Masjid Agung Al- Istiqomah Kuala Tungkal, Tanjabbar.

Bupati Safrial mengucapkan terima kasih kepada Ustadz Abdul Somad, Lc, MA yang telah bersedia hadir ke Tanjab Barat untuk memberikan tausiah kepada seluruh masyarakat Tanjab Barat.

”Sebagai mana tema yang telah dipersiapkan Panitia, tabligh Akbar dan Doa Bersama Keselamatan Bangsa (Indahnya Kebersamaan)" ujar bupati.

Tonton Juga:

Bupati Safrial tidak lupa juga megucapkan terima kasih kepada Komunitas PIS Tanjab Barat. Karena, berkat komunitas PIS lah, ustadz Abdul Somad bisa Tabligh Akbar di kota Serengkuh Dayung Serentak Ketujuan.

"Begitu juga pendukung lain nya seperti,ormas-ormas,kepemudaan,perusahaan yang juga ikut mengsemponsori,kemudian Polri,TNI,tokoh Agama dan Tokoh Masayrkat Kuala Tungkal yang saling Bahu membahu dalam kelancaran Tablig Akbar ini” timpalnya.

Terpisah Ketua Panitia penyelenggara H.Zakaria Ansori dalam sambutannya mengatakan mudah-mudahan kegiatan ini terus dapat dilaksanakan secara rutin.

"Terima kasih kepada Bupati Tanjab Barat,Dr.Ir. H. Safrial beserta jajaran dan semua pihak sehingga acara ini terlaksana" ujar Zakaria.

Tonton Juga:

📹 Sabri | 📝 Agus Solihin

📧 [email protected]

NEWS © SR28 JAMBI 2018

Bupati | Safrial | Sambut | Kedatangan |

Copyright @2015