Senin, 15 Oktober 2018 12:52 WIB

Warga Sebut Tak Disahkannya APBD-P Kado Terindah Dari DPRD Sarolangun

 Warga Sebut Tak Disahkannya APBD-P Kado Terindah dari DPRD Sarolangun
Rapat paripurna HUT Sarolangun ke 19

SAROLANGUN (SR28) -- HUT Kabupaten Sarolangun ke19 di rayakan dengan cukup senderhana. Hal ini terlihat dari kemeriahan yang biasanya di gelar di gedung DPRD Sarolangun tampak lebih sederhana.

Tentu saja kondisi ini jadi pertanyaan warga sarolangun,yang biasanya di gelar meriah untuk tahun ini jauh sederhana,apalagi pada pengesahan APBD-P sarolangun tidak di sahkan,tentu saja berdampak luas untuk masyarakat sarolangun.

Tonton Juga:

Sakirin salah satu warga Sarolangun yang ikut hadir,mengaku kecewa dengan pelaksanaan HUT Sarolangun ke19, apalagi di tengah merayakan hari jadi kabupaten Sarolangun,sikap tidak terpuji di pertontonkan DPRD Sarolangun dengan tidak mengesahkan APBD-P Sarolangun.

"Tidak di sahkanya APBD-P Sarolangun, jadi kado terindah bagi masyarakat Sarolangun yang merayakan hari jadinya yang 19 ini" jelas Sakirin.

Menurut Sakirin, sikap yang di tunjukan menjadi cermin bahwa masih banyak anggota DPRD Sarolangun yang jauh lebih mementingkan kepentingan kelompok dan golongan dari pada mementingkan kepentingan masyarakat Sarolangun.

"Ini cermin nyata yang di pertontonkan ,sebab selama berdirinya kabupaten Sarolangun baru sekarang APBD-P tidak di sahkan,dan ini jadi sejarah kelam bagi masyarakat Saorlangun" tandasnya.

📹 Bule | 📝 Agus Solihin

📧 [email protected]

NEWS © SR28 JAMBI 2018

 

 

Warga | Sebut | Tak | Disahkannya |

Copyright @2015