Jumat, 19 Oktober 2018 12:55 WIB

Lelang Pengadaan Baju Porprov Di Dispora Tanjabbar Diduga Ada "Permainan" Oknum

 Lelang Pengadaan Baju Porprov di Dispora Tanjabbar Diduga  Ada "Permainan" Oknum
Lelang pengadaan baju Porprov di Dispora Tanjabbar

KUALA TUNGKAL (SR28) -- Lelang Baju Porprov yang dilaksanakan Dispora Tanjab Barat diduga terdapat kejanggalan, pasalnya pengadaan baju Porprov yang merupakan Dana APBD Murni Tahun Anggaran 2018, dengan Dana Sebesar Rp.900.000.000 (Sembilan Ratus Juta Rupiah) lebih tersebut,Baru dibulan oktober 2018 ini dilelang,dan bahkan  sudah ada pemenang lelang pengadaan Baju tersebut.

Tonton Juga:

Terkait hal ini aktivis Tanjab Barat Anand Viqriza,SH,MH berkomentar diduga pelaksanaan tender atau lelang pengadaan Baju Porprov oleh Dispora Tanjab Barat,merupakan akalan oleh oknum Dispora untuk mengerjakan sendiri pengadaan tersebut.

"Sama seperti sebelumnya, oknum Dispora Tanjab Barat juga telah mengerjakan sendiri pengadaan perlengkapan Baju Paskibraka 17 Agustus 2018 kemarin" beber Anand Viqriza,SH,MH, Kamis (18/10/18).

Lamjut Anand Viqriza.SH,MH,” Yang seharus tender Pengadaan Baju itu dilaksana dibulan juni 2018, atau paling lambat dibulan Juli 2018 ini tidak proses ditender dibulan Oktober-2018, sementara proprov itu akan dilaksanakan tanggal 18 november 2018 mendatang,apakah pengadaan itu terkejar,”ini lah yang membuat janggal" ujarnya.

Tonton Juga:

Anand menduga jika tender pengadaan baju untuk Porprov itu sudah disetting oleh oknum Dispora maupun oknum panitia lelang yakni dengan menunjuk CV.Owen  selaku pemenang lelang.

"Sepertinya baju sudah dipersiapkan jauh-jauh hari, demikin juga CV yang ikut dalam lelang itu hanya pelengkap syarat pelaksanaan lelang saja, oleh CV.Owen baju tersebut tinggal ambil dan telah dipesan sebelumnya" kata Anand.

Anand menyebutkan kejadian serupa terjadi seperti pengadaan seragam Paskibraka beberapa waktu lalu.

"Sama halnya dengan pengadaan baju Porrprov yang kita duga ada permainan oleh oknum Dispora Tanjab Barat,” pungkasnya.

📹 Sabri | 📝 Agus Solihin

📧 [email protected]

NEWS © SR28 JAMBI 2018

 

Lelang | Pengadaan | Baju | Porprov |

Copyright @2015