Jumat, 19 Oktober 2018 12:21 WIB

Bupati Mashuri: Pertumbuhan Ekonomi Kabupaten Bungo Tumbuh Sebesar 5,67 Persen

 Bupati Mashuri: Pertumbuhan Ekonomi Kabupaten Bungo Tumbuh Sebesar 5,67 Persen
Bupati Bungo, H.Mashuri saat berpidato HUT Bungo

BUNGO (SR28) -- Kabupaten Bungo baru saja memeperingati hari ulang tahunnya yang ke 53 tahun. Seperti biasanya Pemkab setempat bersama DPRD Kabupaten Bungo menggelar rapat paripurna di gedung DPRD Bungo yang digelar, Jumat (19/10/2018) pagi yang juga dihadiri oleh Plt Gubernur Jambi. H.Fachrori Umar.

Dalam sidang paripurna HUT Bungo ke 53 tahun ini, Bupati Bungo, H.Mashuri,SP,ME menyampaikan, melalui momentum HUT ke-53 ini, Pemerintah Kabupaten Bungo akan terus bersinergi dan berkerja keras dalam melakukan percepatan pembangunan dan lebih berprestasi guna mewujudkan Kabupaten Bungo yang lebih maju dan sejahtera masyarakatnya.

Tonton Juga:

"Kita terus berupaya melakukan inovasi dan beberapa lompatan dalam melaksanakan percepatan pembangunan, karena capaian pembangunan bukan hanya untuk dinikmati pada masa sekarang, tetapi juga bisa dinikmati di masa yang akan datang. Untuk itu, pelaksanaan pembangunan haruslah berkelanjutan dan kebijakan-kebijakan yang dibuat haruslah bisa terus digunakan pada masa yang akan datang," terang Mashuri.

Mashuri mengatakan, berdasarkan data statistik tahun 2017, secara makro, pertumbuhan ekonomi Kabupaten Bungo sebesar 5,67 persen, berada diatas pertumbuhan ekonomi Provinsi Jambi bahkan diatas pertumbuhan ekonomi nasional. Pertumbuhan ekonomi Kabupaten Bungo ini lebih tinggi dari tahun sebelumnya, dengan kenaikan 0,47 persen.

Tonton Juga:

"Pertumbuhan ekonomi ini sangat menguntungkan bagi Kabupaten Bungo, karena pertumbuhan ekonomi yang stabil dan pengendalian inflasi yang baik membuat pertumbuhan pembangunan lebih berkualitas dan dampaknya bisa dirasakan oleh masyarakat," kata Mashuri.

Selanjutnya, Mashuri menambahkan, program pembangunan yang ada di Kabupaten Bungo merupakan program sinkronisasi dengan program Pemerintah Provinsi Jambi dan Pemerintah Pusat, yang mengacu pada RPJMD Kabupaten Bungo Tahun 2016-2021.

Tonton Juga:

 

📹 Richi | 📝 Agus Solihin

📧 [email protected]

NEWS © SR28 JAMBI 2018

 

Foto: Said Usman

Bupati | Mashuri: | Pertumbuhan | Ekonomi |

Copyright @2015