Rabu, 23 Januari 2019 15:13 WIB

Guru Les Yang Cabuli 34 Siswa Di Bandung Pernah Jadi Korban Pelecehan

 Guru Les Yang Cabuli 34 Siswa Di Bandung Pernah Jadi Korban Pelecehan

BANDUNG – DRP (48), pelaku tindak pidana asusila terhadap puluhan anak di Bandung, Jawa Barat, diketahui pernah menjadi korban tindak kekerasan seksual.

Ia pernah menjadi korban pencabulan, saat duduk di sekolah menengah pertama (SMP).

"Pelaku pernah jadi ko‎rban (pencabulan), saat SMP," kata kata Kasatreskrim Polrestabes Bandung, AKBP M Rifai, Rabu (23/1/2019).

Diduga kuat, hal itu menjadi pemicu pria yang kesehariannya menjadi guru privat melakukan pencabulan terhadap puluhan anak.

Saat ini, ‎polisi masih melakukan pendalaman kasus penacbulan terhadap puluhan anak ini.

Diketahui, guru privat itu melakukan kekerasan seksual terhadap 34 anak laki-laki. Para korbannya diketahui merupakan pelajar sekolah dasar dan sekolah menengah pertama.

Aksi bejatnya itu dilakukan di tempat lesnya yang beralamat Jalan Mandala II Nomor 52 RT 11/02, Kelurahan Jatihandap, Kecamatan Mandalajati, Kota Bandung.

Aksi bejat pelaku terungkap setelah salah seorang orangtua korban, mendapati adanya video cabul di memory anaknya. Dari situ, aksi pelaku pun terendus dan dilaporkan ke pihak kepolisian.

Para korbannya kerap diperlakukan secara tidak senonoh oleh pelaku. Korban kerap dicium dan dielus bagian vital oleh pelaku.

Para korbannya pun kerap ditontonkan film porno. DRP kemudian memberi korban uang sebagai tanda untuk tutup mulut.

Source : Kompas.com

Guru | Les | Yang | Cabuli |

Copyright @2015