Senin, 20 Mei 2019 16:26 WIB

Wakil Bupati Tanjabbar Lantik 3 Pejabat Administrator Pemkab

 Wakil Bupati Tanjabbar Lantik 3 Pejabat Administrator Pemkab
Amir Sakib saat melantik 3 pejabat

KUALA TUNGKAL (SR28) - Wakil Bupati Tanjung Jabung Barat Drs. H. Amir Sakib melantik 3 Pejabat administrator di lingkungan Pemerintah Kabupaten Tanjung Jabung Barat, Senin (20/5/2019) di gedung pola Kantor Bupati.

Para pejabat yang dilantik diantaranya, Cipto Hamonangan, S. Sos. MH Jabatan Baru Administrator Sekretaris Dinas Perumahan dan Kawasan Pemukiman,Wanwan Irawan, S. STS Jabatan Baru  administrator Sekretaris Dinas Tenaga Kerja, Ropi, SE Jabatan Baru Administrator Kabid Sarana dan Prasarana Bappeda Tanjab Barat.

Wabup Drs. H. Amir Sakib dalam sambutannya mengatakan jabatan adalah suatu amanah yang harus diemban dan dilaksanakan dengan baik terutama amanah dari masyarakat yang memiliki harapan guna mewujudkan tatanan kehidupan yang lebih baik.

"Berhasil atau tidaknya pembangunan di Kabupaten Tanjung Jabung Barat sangat bergantung pada kinerja masing- masing perangkat daerah. Oleh karena itu Wabup meminta adanya kerja sama yang solid, sinergis dan tanggung jawab moral yang tinggi atas kepercayaan yang diberikan ini, "Segera menyesuaikan dengan lingkungan kantor yang baru, bekerja secara profesional dalam rangka pencapaian target dan sasaran organisasi secara bertanggung jawab", ujar Wabup.

Reporter: Sabri
Editor: Agus Solihin Abar

Wakil | Bupati | Tanjabbar | Lantik |

Copyright @2015