Rabu, 22 Mei 2019 16:03 WIB

Pasca Pengumuman Pemenang Pilpres, TNI-Polri Di Tanjabbar Gelar Apel Siaga

 Pasca Pengumuman Pemenang Pilpres, TNI-Polri di Tanjabbar Gelar Apel Siaga
Apel siaga di Mako Kodim 0419 Tanjab

KUALA TUNGKAL (SR28) – Dalam rangka pengumunan hasil rekapetulasi KPU Pusat 22 Mei 2019. Kodim 0419 Tanjab bersama Polres Tanjab Barat laksanakan Apel Siaga Gabungan TNI-POLRI di Mako Kodim 0419 Tanjab.

Apel siaga tersebut dipimpin Dandim  0419/Tanjab, Letkol Inf Arry Yudistira, S.I.P.,M.I.Pol, bersama Kapolres Tanjab Barat AKBP.ADG Sinaga,S.I.K,dan dikuti Anggot Kodim 0419/Tanjab,Anggota Perwira Mapolres Tanjan Barat.

Kapolres Tanjab Barat AKBP ADG Sinaga ketika mengatakan digelarnya apel siaga guna menciptakan suasana yang kondusif dan aman.

"Apel Siaga yang kami lakuan Bersama itu dengan tujuan untuk menciptkan suasana yang kondusif, aman dan tenang pasca diumumkannya hasil pemenang pemilu 2019 oleh KPU," ujar Kapolres.

Dalam apel pla, pihaknya merintahkan anggota untuk melakuan patroli keliling, "Patroli ini untuk memastikan dan menciptkan suasana  di Tanjabbar yang benar-benar aman dan kondusif, untuk itu kami juga berharap Tanjab Barat memang Benar benar aman, dan masyrkat jangan mudah terpancing dengan isu - isu yang akan merusak keharmonisan kita di bulan Ramadhan dan sebagai umat beragama," terangnya.

Reporter: Sabri
Editor: Agus Solihin Abar

 

Pasca | Pengumuman | Pemenang | Pilpres, |

Copyright @2015