Senin, 20 Januari 2020 13:43 WIB

Pelantikan Pejabat Eselon III Dan IV Pemprov Jambi Berbuntut Panjang

 Pelantikan Pejabat Eselon III dan IV Pemprov Jambi Berbuntut Panjang

JAMBI (SR28) - Misteri siapa saja nama-nama pejabat eselon III dan IV yang dilantik pada 7 Januari 2020 lalu masih menimbulkan tanda tanya hingga hari ini.

Tak hanya awak media yang kesulitan mengakses nama-nama tersebut, kalangan internal OPD-OPD Pemerintah Provinsi Jambi pun seakan kebingungan dengan perombakan kabinet dibawah Kepemimpinan Gubernur Jambi Dr. H.Fachrori Umar tersebut.

Berbagai respon pun muncul kepermukaan, mulai dari aduan ke Ombudsman yang dilayangkan oleh mantan Kadis Pendidikan hingga penolakan hasil pelantikan dari Kadis PUPR kepada Gubernur Jambi melalui Kepala BKD Provinsi Jambi.

Dalam surat yang beredar pada melalui berbagai media sosial tersebut, Kadis PUPR Muhammad Fauzi menyebut jika langkah Gubernur Jambi dalam merombak pejabat tak seusai prosedur.

Pada Bidang Bina Kontruksi dan Pengendalian Dinas PUPR, tidak ada Nomenklatur Seksi Perencanaan Tekhnik.

Dinas PUPR juga tidak pernah mengajukan usulan penggantian PNS atas nama 'Devy' dari jabatan sebelumnya sebagai Kepala Bidang Bina Kontruksi dan Pengendalian pada Dinas PUPR, karena dia selama ini berkinerja baik dan bertanggung jawab" Ungkap Fauzi dalam statemen tertulisnya tertanggal 13 Januari 2020

Hingga saat ini, BKD belum berkenan memperlihatkan siapa-siapa nama pejabat yang telah dilantik tersebut beserta jabatan baru mereka. Disinyalir ada 300 pejabat yang dilantik pada 7 Januari lalu.

Reporter: Muhammad Sidik

Pelantikan | Pejabat | Eselon | III |

Copyright @2015