Senin, 13 Mei 2013 15:05 WIB

Gaji Sekretaris PPK/PPS Kota Jambi Belum Cair

 Gaji  Sekretaris PPK/PPS Kota Jambi Belum Cair

KOTA JAMBI- Komisi Pemilihan Umum (KPU) kota Jambi menyatakan hingga saat ini Pemerintah kota jambi belum menanda tangani Surat Keputusan Sekretaris  Panitia Pemilihan Kecamatan maupun Panitia Pemungutan Suara (PPS) se-kota jambi. Akibatnya, gaji ataupun honor para anggota PPK maupun PPS inipun belum bisa di cairkan KPU kota jambi.

Ketua KPU kota jambi Ratna Dewi mengatakan SK para Sekretaris PPK dan PPS belum di tanda tangi Walikota jambi." bagaimana kita bisa mencairkan gaji tau honor para anggota PPK ataupun PPS ini jika SK pengangkatan mereka sebagai anggota PPK maupun PPS yang ada belum di tanda tangai pemerintah kota jambi yang dalam hal ini oleh Walikota jambi," tuturnya pada SR 28 hari ini.

Kata Ratna, Pihak KPU kota jambi sudah berupaya mempertanyakan hal itu ke Pemkot Jambi." kita sudah berupaya untuk menenyakan hal itu ke Pemkot jambi, namun belum ada jawaban kapan pastinya, padahal para anggota PPK dan PPS ini telah bekerja sejak bulan januari lalu, artiya telah 4 bulan lebi mereke bekerja tanpa kejelasan,padahal ini pekerjaan berat" Terangnya.

Tak hanya sekretaris PPk dan PPS saja kata Ratna," hal yang juga terjadi pada sekrataris panwas dan panwascam, akibatnya gaji para sekretaris ini tidak bisa di cairkan." tandasnya.

Cha/Bel

Gaji | | Sekretaris | PPK/PPS |

Copyright @2015