Sabtu, 26 Oktober 2013 08:05 WIB

Kendati Diincar MU, Fabregas Ingin Kembali Ke Arsenal

 Kendati Diincar MU, Fabregas Ingin Kembali ke Arsenal

Cesc Fabregas rupanya masih ingin kembali merumput membela Arsenal. Kendati kini merumput membela Barcelona, kenangan memperkuat Arsenal selama delapan tahun membuat Fabregas ingin kembali mengenakan seragam merah kebanggaan The Gunners.

Menurut Fabregas yang hijrah ke Barcelona pada 2011 itu, kegagalan membawa Arsenal meraih gelar juara selalu menjadi penyesalan terbesarnya.

Kini setelah diburu Manchester United selama musim panas lalu, gelandang berumur 26 tahun itu mengaku justru ingin membayar utangnya bersama Arsenal. Padahal MU sudah mengajukan tawaran memboyong Fabregas di tiga kesempatan.

"Arsenal selalu berada di hatiku dan akan terus berada disana. Aku tak tahu apakah akan memperoleh kesempatan untuk kembali dan bermain disana satu hari nanti, atau mungkin setelah karier sepak bolaku berakhir," kata Fabregas.

"Mereka adalah klub yang selalu membuka pintu bagiku. Arsenal juga seperti keluarga buatku, sehingga jika aku tak bisa melakoni posisi sebagai pelatih, aku yakin mereka akan memberikanku posisi disana."

ard | beritasatu

Kendati | Diincar | MU, | Fabregas |

Copyright @2015