Siang Ini, PDIP Umumkan Duet Anies-Rano Karno Maju Pilgub Jakarta

  • Bagikan
Anies Baswedan dan Rano Karno

JAKARTA (SR28) – Hari ini, Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri akan mengumumkan bakal calon kepala daerah untuk tahap ketiga dalam sebuah acara yang dijadwalkan berlangsung siang ini. Salah satu pasangan calon yang paling banyak dibicarakan adalah Anies Baswedan dan Rano Karno, yang kabarnya akan diusung oleh PDIP dalam Pemilihan Gubernur (Pilgub) Jakarta.

Ketua DPP PDIP Said Abdullah telah mengonfirmasi bahwa pengumuman tersebut akan dilakukan hari ini. Said Abdullah mengungkapkan, “Hari ini akan diumumkan,” saat ditanya mengenai kemungkinan Anies Baswedan dan Rano Karno sebagai calon yang diusung PDIP untuk Pilgub Jakarta.

Menjelang pengumuman resmi, poster yang menampilkan Anies Baswedan dan Rano Karno sebagai calon gubernur dan wakil gubernur Jakarta telah beredar luas di media sosial. Meskipun poster ini belum mendapatkan konfirmasi resmi dari pihak PDIP, spekulasi mengenai pasangan ini terus berkembang dan menjadi topik hangat di kalangan publik.

Ketua DPP PDIP Ahmad Basarah memilih untuk tidak memberikan tanggapan mengenai poster tersebut. Ia hanya meminta wartawan untuk menghadiri acara pengumuman yang akan dilaksanakan di Kantor DPP PDIP. “Nanti datang ya di DPP,” kata Basarah ketika dikonfirmasi.

Sebagai tambahan informasi, pengumuman bakal calon kepala daerah tahap ketiga PDIP ini akan berlangsung pada pukul 13.00 WIB di Kantor DPP PDIP yang terletak di Jalan Pangeran Diponegoro Menteng, Jakarta Pusat. Sebelumnya, PDIP telah mengumumkan dua gelombang calon kepala daerah, termasuk pasangan Airin Rachmi Diany dan Ade Sumardi untuk Pilgub Banten.

Dengan acara pengumuman yang semakin dekat, semua mata kini tertuju pada siang ini, menantikan apakah Anies Baswedan dan Rano Karno akan resmi diumumkan sebagai kandidat PDIP untuk Pilgub Jakarta.*

  • Bagikan