KOTA JAMBI (SR28)- Dewan Pengurus Wilayah Partai Nasdem pada Jumat pagi (13/11) menggelar kegiatan tapi asih ke sebuah panti jompo di bilangan Pal V Kota Jambi. Kegiatan tersebut digelar dalam rangka memperingati HUT Nasdem yang 9 tahun.

"Malamnya kita gelar do'a bersama dengan anak yatim dan paginya kami memberikan bantuan kepada para orang-orang tua kita yang ada di panti ini. Ini kami lakukan dalam rangka bentuk syukur kami atas HUT Nasdem yang ke 9. Semoga dengan do'a mereka kami bisa terus berkontribusi untuk masyarakat" Ungkap Agus Roni

Selain di Provinsi Jambi dan seluruh DPD tingkat kabupaten/kota, hal serupa juga digelar oleh seluruh jajaran Partai Nasdem.

"Ada yang tabligh akbar, bersih-bersih tempat ibadah, senam bersama dan lain-lain. Nah kami di Jambi menggelar 2 kegiatan sosial dan ditutup nanti dengan rapat evaluasi Pilkada yang akan menghadirkan langsung Ketua Bappilu H. Prananda Paloh terutama terkait Pilgub. Nanti semua kandidat juga akan kita undang untuk hadir" Tutup Roni.

Untuk diketahui, pada periode 2019-2024 atau dengan usia di tahun ke 9 Partai Nasdem memiliki 59 kursi di DPR RI, termasuk satu diantaranya berasal dari Provinsi Jambi.

Selain itu, khusus di Provinsi Jambi, Partai Nasdem juga memiliki kursi di DPRD pada tiap kabupaten/kota.

Kepada kandidat manakah kira-kira lumbung suara dan kekuatan Partai Nasdem ini akan berlabuh? bersambung....