LAMPUNG (SR28)- Pendakwah sekaligus ulama Syech Moh Ali Jaber ditikam seorang pemuda yang bernama Alvin Andrian. Kejadian tersebut terjadi saat Syech Ali sedang mengisi kajian di Masjid Falahuddin, Tamin, Tanjungkarang Pusat, Bandarlampung, Minggu (13/9) sore.

Berdasarkan informasi yang berhasil tim himpun, peristiwa itu terjadi sekitar pukul 16.00 WIB. Di mana Syekh Ali yang kala itu sedang mengisi kajian Minggu dan Wisuda Tahfiz Quran di tiba-tiba saja didatangi seorang pria kurus berbaju biru dan naik ke atas panggung. Tampak, dalam hitungan detik pemuda yang bernama Alvin tersebut menghujamkan pisau ke dada Syech Ali Jaber. Namun secara reflek Syekh Ali sempat menghindarinya dan tusukan hanya mengenai lengan kanannya.

Kejadian tersebut juga sontak membuat jamaah yang hadir dalam pengajian tersebut langsung menangkap Alvin. Bahkan, akibat ulah bengisnya tersebut Alvin akhirnya merasakan beberapa pukulan jamaah yang emosi.

Syech Ali yang mengalami luka dan langsung dilarikan ke Puskesmas terdekat untuk diberikan pertolongan.  sementara Alvin langsung digelandang ke kantor Polisi terdekat untuk diperiksa lebih lanjut.