3 Partai Pengusung Hantarkan Maulana Ke Calon Wali Kota Jambi 2024- 2029

  • Bagikan
Bakal Calon Walikota Jambi, H. Maulana, mengadakan konsolidasi pemenangan partai pengusung

JAMBI (SR28) – Bakal Calon Walikota Jambi, H. Maulana, mengadakan konsolidasi pemenangan partai pengusung pada Minggu malam (26/5) di Ballroom Maulidia Convention Center. Acara tersebut dihadiri oleh Ketua Dewan Wilayah (DWS) Partai PKS, Ketua DPW PAN, Ketua DPW PBB, pengurus partai DPD PAN, pengurus partai DPD PKS, pengurus partai DPC PBB, Ketua Tim Pemenangan Maulana, Puja Kusuma, serta berbagai organisasi dan relawan pendukung Maulana.

Dalam pidatonya, H. Maulana menyatakan bahwa acara malam ini bertujuan untuk melakukan konsolidasi partai pengusung yang sudah resmi mendukungnya, yaitu PAN, PKS, dan PBB. Ia juga menambahkan bahwa pihaknya masih menunggu beberapa partai lain untuk bergabung bersama dalam koalisi “Maulana Bahagia” dan telah mendaftarkan dukungan ke seluruh partai.

“Secara umum, dengan tiga partai pengusung ini, kita sudah 90% memenuhi syarat minimal untuk mendaftarkan ke KPU,” ujar H. Maulana, mengisyaratkan optimisme atas pencalonannya yang hampir memenuhi syarat administratif.

Maulana juga menyampaikan pentingnya menggerakkan mesin partai hingga ke tingkat akar rumput. Rapat konsolidasi malam ini sekaligus menjadi ajang koordinasi dengan seluruh relawan yang jumlahnya sangat banyak.

“Ini menunjukkan bahwa kita bekerja bersama-sama untuk Kota Jambi yang bahagia,” tambahnya.

Dengan strategi yang matang dan dukungan kuat dari partai-partai pengusung, H. Maulana optimis dapat melangkah lebih jauh dalam kontestasi Pemilihan Walikota Jambi. (Tim)

  • Bagikan