Terinspirasi Siti Atikoh, Mak Ganjar Sosialisasikan Pola Asuh Anak yang Benar kepada Ibu-Ibu di Jambi

  • Bagikan
Mak Ganjar Sosialisasikan Pola Asuh Anak yang Benar

BATANGHARI (SR28) – Pola asuh anak yang diterapkan Siti Atikoh, istri bacapres Ganjar Pranowo menjadi inspirasi Mak Ganjar untuk mengadakan sosialisasi parenting.

Sukarelawan pendukung Ganjar itu menilai pola asuh dari Siti Atikoh sangat bagus sehingga bisa membentuk karakter anak yang begitu baik.

Atas dasar itulah, mereka mengadakan sosialisasi parenting untuk meningkatkan pendidikan karakter dan intelektual.

Kegiatan itu diadakan di RT 02, Desa Sungai Buluh, Kecamatan Muara Bulian, Kabupaten Batanghari Provinsi Jambi.

Korwil Mak Ganjar Jambi Maria Sebastiana mengatakan kegiatan sosialisasi itu diikuti sejumlah ibu-ibu dari berbagai wilayah.

“Sosialisasi ini dapat menambah pengetahuan, meningkatkan pemahaman dan kesadaran orang tua akan pentingnya ilmu parenting dan dampak yang ditimbulkan dari kesalahan pola asuh,” kata dia dalam siaran persnya, Rabu (1/11).

Di sela kegiatan, para sukarelawan turut menyosialisasikan sosok Ganjar Pranowo dan Mahfud MD sebagai pasangan capres-cawapres 2024.

“Para mak-mak rata-rata sudah mengenal Pak Ganjar Pranowo dan Pak Mahfud MD melalu sosial media. Mereka siap menjadi pendukung Ganjar-Mahfud dalam Pilpres 2024 nanti,” kata Maria.

Rusliana, salah satu peserta sosialisasi mengaku senang dengan adanya sosialisasi dari Mak Ganjar Jambi.

“Kegiatan ini sangat bermanfaat bagi kami yang baru punya anak. Terima kasih atas sosialisasi dari Mak Ganjar Jambi,” ujar dia. (sdk)

  • Bagikan