Bakal Cabup Tanjabbar Hj.Cici Halimah Safrial, MS Hadiri Undangan Pengajian Ibu-Ibu Al Ukhuwah

  • Bagikan
Hj. Cici Halimah Safrial bersilaturahmi ke pengajian ibu-ibu Pengajian Al Ukhuwah

KUALA TUNGKAL (SR28) – Bakal Calon (Balon) Bupati Tanjung Jabung Barat, Hj. Cici Halimah Safrial, MS, yang berpasangan dengan H. Muklis (CIIS), diundang bersilaturahmi ke pengajian ibu-ibu Pengajian Al Ukhuwah di Jalan Beringin, Kelurahan Patunas, pada Jumat (26/7) kemarin. Kehadiran beliau bersama rombongan disambut hangat oleh ibu-ibu Pengajian Al Ukhuwah yang hadir.

Pada kesempatan itu, Hj. Cici Halimah Safrial, MS menyampaikan terima kasih atas undangan Ibu-Ibu Pengajian Al Ukhuwah. Selain itu, Hj. Cici Halimah juga memohon dukungan dan doa restu dari ibu-ibu pengajian atas pencalonannya menjadi Calon Bupati Tanjung Jabung Barat bersama H. Muklis.

Lebih lanjut, Hj. Cici Halimah Safrial, MS menyampaikan program yang akan membantu masyarakat jika dirinya terpilih. Program-program tersebut meliputi kesehatan, pendidikan, dan kepedulian terhadap perempuan.

“Mohon doanya, mudah-mudahan apa yang menjadi niat baik kita diridhoi oleh Allah SWT,” tandasnya.

Kedatangan Hj. Cici Halimah Safrial, MS ini juga merupakan ajang silaturahmi bersama tokoh masyarakat yang turut hadir dalam pengajian tersebut. Ibu-ibu pengajian berharap semoga nantinya jika beliau terpilih menjadi bupati, dapat menjadi pemimpin yang amanah dan lebih peduli terhadap masyarakat.(Sabri)

  • Bagikan