Balon Bupati Tanjab Barat Hj.Cici Halimah Safrial,MS Sambangi Markas Team 79 CS

  • Bagikan
Balon Bupati Tanjab Barat Hj.Cici Halimah Safrial,MS Sambangi Markas Team 79 CS

KUALA TUNGKAL (SR28) – Usai menghadiri Kelompok Pengajian Al Ukhuwah Beringin, Kelurahan Patunas, Jumat (26/7/24) sore kemarin, Bakal Calon (Balon) Bupati Tanjung Jabung Barat, Hj. Cici Halimah Safrial, MS, yang akan berpasangan dengan H. Muklis (CIIS), langsung menyambangi Posko/Markas Team 79 CS di Jalan Sriwijaya, Kelurahan Sriwijaya, Kecamatan Tungkal Ilir, Kabupaten Tanjung Jabung Barat. Markas Team 79 CS ini diketuai oleh Abdul Azis, dengan Sekretaris Eka Ardi Saputra, Bendahara Yoyon Hariyanto, dan Penasehat/Pembina Robert Pengabean, SH.

Dalam pertemuan pada Jumat (26/07/24) tersebut, Bakal Calon Bupati Tanjab Barat, Hj. Cici Halimah Safrial, MS, yang didampingi oleh Rombongan Srikandi Cici Muklis (CIIS), menyampaikan terima kasih atas didirikannya Markas Team 79 CS untuk mendukung Cici Muklis (CIIS) dalam Pilkada tahun ini.

“Insya Allah, kami mempunyai program kesehatan, pendidikan, dan kepedulian terhadap perempuan. Mari kita sama-sama berjuang demi tercapainya program tersebut, karena Cici Muklis (CIIS) bukan apa-apa tanpa dukungan Tim CIIS dan masyarakat Kabupaten Tanjab Barat untuk memenangkan Pilkada tahun 2024 ini. Insya Allah, bulan Agustus sudah masuk dalam tahapan pendaftaran bakal calon Bupati Tanjab Barat,” ujar Hj. Cici Halimah Safrial, MS.

Terpisah, Ketua Markas Team 79 CS, Abdul Azis, dalam pertemuan tersebut mengatakan bahwa dirinya bersama Team 79 CS siap mengantarkan Hj. Cici Halimah Safrial, MS, bersama H. Muklis menuju BH-1 dalam Pilkada 2024 ini.

“Kami bersama pengurus Team 79 dan rekan-rekan yang lain akan terus menggalang massa untuk memenangkan pasangan CIIS. Sekali layar terbentang, pantang pulang sebelum menang,” seloroh Azis mengakhiri sambutannya.

Kemudian, Bakal Calon Bupati Tanjab Barat, Hj. Cici Halimah Safrial, MS, bersama Rombongan Srikandi CIIS dan juga Team 79 CS melakukan foto bersama di Markas Team 79 CS yang terletak di Jalan Sriwijaya, Kelurahan Sriwijaya, Kabupaten Tanjab Barat. (Sabri)

  • Bagikan