Bupati Anwar Sadat Lantik 9 Pejabat Tinggi Pratama Di Titan Orang Kayo Mustika Rajo Alam

  • Bagikan
Bupati Anwar Sadat Lantik 9 Pejabat Tinggi Pratama

KUALA TUNGKAL (SR28 ) – Bupati Tanjung Jabung Barat, Drs H Anwar Sadat, M.Ag Rabu (03/01/24) kemarin Melantik dan Mengambil Sumpah Jabatan 9 (Sembilan) Pejabat Tinggi Pratama dilingkungan Pemkab Tanjung Jabung Barat.”Pelantikan kali ini dilaksanakan di Titian Orang Kayo Mustiko Rajo Alam,(Water Front City) Kuala Tungkal, pelantikan Tersebut juga dihadiri para Kepala OPD Tanjab Barat dan para tamu undangan.

Dikatakan Bupati dalam sambutan nya,”Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan saat ini untuk mengisi jabatan yang ditinggalkan oleh pejabat lama, karena memasuki masa purna tugas dan dimutasi ke Jabatan Tinggi Pratama lainnya.”untuk itu Regenerasi harus bisa menjaga kesinambungan penyelenggaraan pemerintah dan memberi kesempatan bagi berprestasi untuk unjuk kerja,”tegas Bupati.

Lanjutn Bupati Regenerasi harus disertai penyelenggaraan semangat agar menjadi pengubah dan pembaharu, kata kuncinya inovasi. Kepemimpinan memberikan hasil yang efektif inovatif, manajemen menjalankan secara kreatif efisien dan mengerjakan dengan benar dan tepat.”Bagi para pejabat yang dilantik hari ini memiliki tupoksi yang jelas sebagai seorang pemimpin harus mengembangkan kapabilitas pribadi guna meningkatkan kapasitas kinerja satuan organisasi yang dipimpinnya,”imbuh nya.

Bupati juga berharap setiap Kepala Perangkat Daerah yang dilantik harus melakukan pengenalan program program internal dan pengenalan diri pada stakholder masing-masing tentang pelayanan dan programnya.tipal nya

Berikut Nama-nama Pejabat Tinggi Pratama yang dilantik ,”Syafrun, ST : Kadis Perkim Tanjab Barat

Muhammad Natsir, S. IP : Kadis PMD

Eko Suwelo, ST : Kadis Tenaga Kerja Tanjab Barat

Muhammad Reza Pahlevi, SE, MM : Kadis tanaman Pangan Dan Holtikultura

M Haviz, SE : Kadis DPMPTSP

Sawaluddin F Tanjung, SE, ME : Kadis Koperindag Tanjab Barat

Hapriansyah, S. ST. Pi : Kadis Perikanan

Saldi, SH : Kepala BKPSDM

Drs Riduwan : Kadisbunnak Tanjab Barat. (Sabri)

  • Bagikan