Bupati Tanjab Barat Anwar Sadat Sambangi Masjid Baitul Makmur Lakukan Safari Subuh

  • Bagikan
Safari Subuh, Bupati Tanjung Jabung Barat Drs.H Anwar Sadat, M.Ag., Jum,at (08/03/24) menyambnagi Masjid Baitul Makmur

KUALA TUNGKAL (SR28) – Dalam rangka Safari Subuh, Bupati Tanjung Jabung Barat Drs.H Anwar Sadat, M.Ag., Jum,at (08/03/24) menyambnagi Masjid Baitul Makmur di Jalan Panglima Ujung,Kelurahan Tungkal III,Kecamatan Tungkal Ilr Kabupaten Tanjung Jabung Barat.

Kegiatan ini turut dihadiri, Pj. Sekda H. Dahlan, S. Sos, MM , Staf Ahli, Asisten, Kepala OPD, Ketua Baznas, Tokoh Agama, dan masyarakat sekitar Bupati menyampaikan,ā€¯Tujuan utama dari kegiatan tersebut, yaitu untuk mendorong partisipasi aktif masyarakat dalam memakmurkan Masjid, terutama melalui kegiatan sholat Subuh berjamaah, serta meningkatkan ibadah menjelang Bulan Suci Ramadhan yang sebentar lagi akan dilaksanakan,yang mana Bulan Suci Ramadhan sudah didepan mata dan tinggal menghitung Hari,” ujar Bupati.

Bupati menyampaikan kemajuan dalam pembangunan Kabupaten Tanjabbar. Melalui kegiatan Safari Subuh ini, selain menjalin silaturahmi antara Pemerintah Daerah dan masyarakat, Bupati berharap dapat menyampaikan progres pembangunan yang telah dicapai, serta memastikan bahwa semua program Pemerintah Kabupaten Tanjab Barat dapat terimplementasikan dengan baik di tengah-tengah masyarakat.

Dalam kesempatan tersebut, Bupati juga menyerahkan bantuan sebesar Rp. 10 juta dari Baznas Tanjabbar untuk pengembangan sarana dan prasarana Masjid Baitul Makmur. Bantuan tersebut tidak hanya diperuntukkan bagi pengembangan masjid, namun juga disalurkan kepada anak yatim dan kaum dhuafa di sekitar Masjid Baitul Makmur. (Sabri)

  • Bagikan