Bupati Tanjabbar Anwar Sadat Lakukan Safari Jumat di Masjid Hidayatul Muttaqin Desa Teluk Sialang

  • Bagikan

KUALA TUNGKAL (SR28) – Bupati Tanjung Jabung Barat Drs.H. Anwar Sadat,M.Ag belum lama kemarin melaksanakan Safari Jumat di Masjid Hidayatul Muttaqin Desa Teluk Sialang Kecamatan Tungkal Ilir,Kab.Tanjab Barat.

Bupati Anwar Sadat juga didampingi Sekda Tanjabbar Ir.H.Agus Sanusi, kepala OPD diantaranya BPBD, Bappeda, Dinas Kesehatan, Sat Pol PP, DLH, Disporapar, Diskominfo. DPA2KB, Camat Tungkal Ilir, Kabag Kesra, Kabag Prokopim, Kasubag Dokumentasi. Kepala Desa Teluk Sialang, Ketua Tarang Taruna dan masyarakat Desa Teluk Sialang

Bupati dalam sambutannya menyampaikan kegiatan Safari Jumat ini sebagai ajang silaturahmi dengan masyarakat dan menyampaikan beberapa program pembangunan di seputaran Desa Teluk Sialang.

“Alhamdulillah kegiatan fisik dan non fisik di Teluk sialang ini, kami dari Pemerintah Daerah target akhir tahun ini adalah meneruskan tempat pemakaman di jalan arah Sialang agar selesai. Selain itu Jalan lintas roro ini akan kita teruskan pembangunannya,” ujar bupati.

“Mengenai Jalan Lintas Roro, Bupati minta agar pengusaha Sawit dan Kelapa di Teluk Sialang ini untuk membawa hasil panennya tidak melebihi tonase yang berlebihan, karena kekuatan jalan kita hanya sekitar 8 – 10 Ton,” tegas Bupati.

Dalam Safari ini Bupati memberikan bantuan dari Baznas sebesar Rp. 20 juta untuk renovasi dan pembangunan Masjid Hidayatul Muttaqin dan Mushaf Al- Quran, Kaset Cd Kuklltum Bupati, serta bantuan Paket Sembako dari Baznas kepada Kaum duafa, Pembagian Susu bubuk bagi ibu – ibu dalam pengentasan program mengatasi Stunting. (Sabri)

  • Bagikan