Akhirnya Cici-Muklis Resmi Dapat Nomor Urut 2, Nomor Keramat!

  • Bagikan
Cici-Muklis Resmi Dapat Nomor Urut 2

TANJAB BARAT (SR28) – Usai melalui proses panjang dari KPU Tanjung Jabung Barat, dimulai dari pendaftaran bakal pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Tanjung Jabung Barat, serta penetapan pasangan calon pada tanggal 22 September 2024, akhirnya dilakukan pengundian nomor urut pasangan calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Tanjung Jabung Barat pada hari Senin, 23 September 2024.

Pengundian tersebut berlangsung di kantor KPU Tanjung Jabung Barat, di mana pasangan calon Bupati Tanjung Jabung Barat, Hj. Cici Halimah, SE, dan Drs. Muklis, M.Si, mendapatkan undian nomor dua (2), yang dianggap sebagai nomor keramat. Penetapan ini dilakukan oleh Ketua KPU Tanjung Jabung Barat.

Pengundian nomor tersebut disaksikan secara resmi oleh pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Tanjung Jabung Barat, Ketua KPU Tanjung Jabung Barat beserta jajaran, Bawaslu Tanjab Barat, Kapolres Tanjab Barat, Dandim 0419 Tanjung Jabung, Kajari Tanjab Barat, serta para partai pengusung masing-masing pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Tanjung Jabung Barat, dan simpatisan dari kedua pasangan calon.

Dalam sambutannya, Hj. Cici Halimah, SE, didampingi calon Wakil Bupati Tanjab Barat, Drs. H. Muklis, M.Si, mengucapkan, “Puji dan syukur kepada Allah SWT karena masih diberi nikmat, kesehatan, dan kesempatan sehingga bisa bersilaturahmi di ruang aula kantor KPU Tanjung Jabung Barat dalam rangka pengundian nomor urut pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Tanjung Jabung Barat. Alhamdulillah, kami mendapatkan nomor 2.”

Ia berharap, “Mudah-mudahan, insya Allah, dengan nomor urut 2 ini, Ibu Cici bersama Pak Muklis akan terpilih sebagai Bupati dan Wakil Bupati Tanjab Barat periode 2024-2029. Dalam pesta demokrasi ini, kita berusaha mengisi hasil kemerdekaan, dan untuk itu, kita harus menjaga ketentraman dan keamanan di lingkungan kita. Kami bersama Pak Muklis memohon kepada masyarakat dan simpatisan, baik simpatisan Ibu Cici maupun tim-tim lainnya, mari kita berdoa kepada Allah SWT agar diberikan pemimpin yang layak dan terbaik untuk Kabupaten Tanjab Barat ini, yang tidak hanya baik di mata masyarakat, tetapi juga di mata Allah SWT.”

“Harapan kami tentunya yang terbaik adalah Ibu Cici dan Pak Muklis,” pungkas Hj. Cici Halimah. (Sabri)

  • Bagikan