Al Haris Safari Ramadan di Kerinci, Serahkan Bantuan Rp 245 Juta untuk Pembangunan 8 Masjid dan Bantuan Pendidikan

  • Bagikan

Gubernur Al Haris didampingi sejumlah pejabat Pemerintah Provinsi Jambi melakukan safari Ramadhan di Kabupaten Kerinci, Jumat (15/03/2024).

Al Haris yang juga didampingi Pj Bupati Kerinci Asraf, pimpinan Forkopimda dan pejabat Pemkab Kerinci melaksanakan sholat Isya dan tarawih bersama warga Desa Pegeh, Kecamatan Siulak.

Pada safari Ramadhan 1445 Hijriah di Masjid Pahlawan Desa Sungai Pegeh, Kecamatan Siulak ini, Gubernur Al Haris juga menyerahkan Rp 245 juta untuk bantuan pembangunan 8 masjid dan bantuan pendidikan.

Gubernur Al Haris menyampaikan dirinya bersama sejumlah pejabat Pemerintah Provinsi Jambi sengaja hadir ditengah masyarakat untuk menjalin silaturahmi dengan pemerintah dan warga Kabupaten Kerinci.

Al Haris juga mengucapkan terima kasih kepada pemerintah dan masyarakat Kabupaten Kerinci yang konsisten sebagai penyumbang utama hasil pertanian di Provinsi Jambi.

“Intinya kami hadir untuk silaturahmi dengan keluarga kami di Kerinci, semoga silaturahmi ini terus terjaga dan terjalin. Kami juga mendoakan dan berharap Kerinci ini selalu kondusif, aman dan nyaman, tidak ada gejolak apa lagi kita akan menghadapi Pilkada,” kata Al Haris.

Bacajuga

  • Bagikan