Raffi Ahmad Juga Dipanggil Prabowo, Ditawari jadi Wamen?

  • Bagikan
Raffi Ahmad terlihat mendatangi kediaman Prabowo Subianto di kawasan Kertanegara,

JAKARTA (SR28) – Raffi Ahmad, selebritas sekaligus pebisnis ternama, terlihat mendatangi kediaman Prabowo Subianto di kawasan Kertanegara, Jakarta Selatan, pada Selasa 15 Oktober 2024. Kehadirannya menarik perhatian publik karena bertepatan dengan hari di mana Prabowo, sebagai presiden terpilih, memanggil calon menteri dan wakil menteri yang tersisa. Raffi yang datang bersama rombongan, termasuk Gus Miftah, seorang ulama terkenal, dan Mardiono, Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP), tidak memberikan pernyataan kepada media saat memasuki rumah Prabowo.

Kedatangan Raffi semakin memperkuat keterlibatannya di lingkaran politik dan ekonomi nasional. Sebelumnya, Raffi ditunjuk sebagai Wakil Ketua Umum Kamar Dagang dan Industri (Kadin) periode 2024-2029, hasil Munaslub yang dipimpin Anindya Bakrie. Langkah ini menunjukkan peran Raffi yang semakin signifikan di dunia bisnis dan kebijakan.

Pada Pemilihan Presiden 2024, Raffi dan istrinya, Nagita Slavina, juga dikenal sebagai salah satu selebritas yang secara terbuka mendukung pasangan Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka. Dukungan dari Raffi memperlihatkan pengaruh kalangan artis dalam dinamika politik di Indonesia, serta keterlibatan mereka dalam berbagai aspek kehidupan sosial, bisnis, dan politik.

Dengan posisinya yang semakin strategis di Kadin dan perannya sebagai tokoh publik, Raffi Ahmad tampak siap memainkan peran lebih besar dalam pembangunan ekonomi dan sektor industri di bawah pemerintahan baru.

  • Bagikan