Abdurrahman Sayuti Dampingi KN Sosok Viral Dalam Video Mesum, Buat Laporan di Polda Jambi

  • Bagikan

sr28jambinews.com, Jambi-Melalui pernyataan resmi yang diunggah diplatform TikTok, Abdurrahman Sayuti dampingi KN untuk melaporkan viralnya video mesum yang melibatkan “KN” mantan presma Unja ke Polda Jambi.

Dalam video yang diunggah pada Sabtu (18/05) di akun TikTok @abdurrahmansayuti itu tampak sosok “KN” menggunakan baju hitam dan menggunakan masker.

Abdurrahman Sayuti dalam video berdurasi 48 detik itu mengatakan bahwa dirinya bersama KN akan membuat laporan di Polda Jambi.

“Saya Abdurrahman Sayuti, hari ini saya bersama saudara KN, akan mendatangi Polda Jambi dan akan membuat laporan terkait video yang hari ini viral di Provinsi Jambi. Karena KN adalah korban daripada video yang viral tersebut, maka hari ini kami akan membuat laporan ke Polda Jambi dan akan bertemu dengan penyidik yang memegang dirkrimsus khusus di bidang cyber”, jelas Abdurrahman Sayuti.

Beredarnya video mesum yang melibatkan “KN” sosok mantan presma Unja sekaligus Leader WCD Jambi ini menghebohkan jagat maya.

Baca juga : Beredar Video Vulgar Mantan Presma UNJA Sekaligus Leader WCD Jambi, Hebohkan Jambi

Munculnya “KN” bersama Abdurrahman Sayuti pun kembali menjadi perbincangan publik. Pasalnya dalam unggahan Abdurrahmam Sayuti itu disebutkan bahwa “KN” adalah korban.

Sontak saja mencuri perhatian netizen. Akun TikTok @I**_N*** ta. Tampak mempertanykan bagaimana bisa menjadi korban.

“kok korban?gmn ceritqny”

Tak hanya itu, akun TikTok @P*******_K**i pun membandingkan kasus ini dengan kasus Ariel Noah dan bertanya akankah “KN” dapat terjerat kasus pidana?

“kalo mengacu kepada kasus Ariel, apakah KN ini bisa dipidana? tolong penjelasannya”

  • Bagikan