banner 728x250

Ada Program Beasiswa Doktor, Gubernur Jambi Al Haris Minta Bantuan Unja

  • Bagikan
banner 468x60

JAMBI (SR28) – Gubernur Jambi, Al Haris dan Wakil Gubernur Jambi, Abdullah Sani mengunjungi Universitas Jambi, Rabu (18/8).

Kedatangan gubernur dan rombongan disambut oleh Rektor Universitas Jambi, Prof Sutrisno. Dirinya menyampaikan ucapan terima kasih atas kedatangan gubernur dan rombongan.

banner 336x280

“Kami ucapkan selamat datang dan terima kasih atas kunjungan gubernur dan rombongan ke Universitas Jambi guna menyambung silaturahmi,” ujarnya.

Dirinya mengaku siap untuk ikut dalam membangun Jambi, melalui sumber daya manusia yang ada di Unja. “Segala bentuk kerja sama, kita siap dan sangat mendukung program Pemprov Jambi,” katanya.

Sementara itu, Gubernur Jambi Al Haris mengatakan, pihaknya sangat berharap ke depan, Unja adalah perguruan tinggi yang diidolakan. Menurutnya, Pemprov tidak akan bisa jalan sendiri tanpa akademisi di Universitas Jambi.

“Kami akan menjalin kerja sama, ada beberapa item yang akan dilakukan. Kami minta bantuan dari Unja,” sampainya.

Ke depan, dirinya menyebut akan memiliki program beasiswa untuk doktor. Baik bagi ASN Pemprov Jambi, maupun bagi para dosen. “Nanti akan ada pendidikan di dalam negeri maupun luar negeri. Kita harap ini bisa berjalan,” tandasnya. (Sidik)

banner 336x280
banner 120x600
  • Bagikan