Al Haris Harap PASI Jambi Lebih Berprestasi

  • Bagikan

SR28JAMBINEWS.COM, JAMBI-Gubernur Jambi Dr H Al Haris S.Sos MH berharap, Persatuan Atletik Seluruh Indonesia (PASI) Provinsi Jambi lebih meningkatkan prestasi, terlebih akan mengadakan pengukuhan kepengurusan yang baru.

Hal tersebut disampaikan Al Haris pada sesi wawancara usai menerima Audiensi dari PASI Provinsi Jambi, bertempat di Ruang Kerja Gubernur Jambi, Kantor Gubernur Jambi, Senin (13/2/2023).

Pada kesempatan ini Staf Ahli Gubernur Bidang Ekonomi dan Pembangunan, Drs Ariansyah ME dan Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Provinsi Jambi Akhmad Bastari mendampingi Al Haris.


Al Haris memberikan apresiasi dan mengucapkan terima kasih atas audiensi serta silahturahmi para pengurus PASI Provinsi Jambi dalam rangka mendiskusikan terkait pengukuhan PASI Provinsi Jambi dengan kepengurusan yang baru.

“Audiensi bersama PASI Provinsi Jambi ini untuk lebih memperkuat silahturahmi dan sinergi bersama Pemerintah Provinsi Jambi sehingga program program dari kepengurusan PASI Provinsi Jambi bisa berjalan beriringan,” katanya.

Al Haris mengharapkan kedepannya PASI Provinsi Jambi bisa lebih maju lagi bersama kepengurusan yang baru dan lebih banyak menorehkan prestasi sehingga dapat mengharumkan nama Provinsi Jambi di tingkat nasional bahkan internasional.

Al Haris saat PASI Gubernur Jambi Al Haris berfoto bersama dengan pengurus PASI Provinsi Jambi di Ruang Kerja Gubernur Jambi, Kantor Gubernur Jambi, Senin (13/2/2023).
Al Haris bilang, Pemerintah Provinsi Jambi terus mendukung dan mendorong seluruh cabang olahraga di Provinsi Jambi, termasuk PASI Provinsi Jambi.

Kepengurusan yang baru melalui program programnya tentu membawa harapan kepada masyarakat Jambi untuk menorehkan berbagai prestasi bagi PASI Provinsi Jambi menjadi lebih baik lagi kedepannya.

Ketua PASI Provinsi Jambi terpilih Ramli Thaha mengucapkan terima kasih atas kesediaan waktu Gubernur Jambi untuk menerima audiensi Pengurus PASI Provinsi Jambi yang bertujuan untuk melaporkan terkait proses pelantikan dan pengukuhan kepengurusan PASI Provinsi Jambi yang baru.

Di mana, Ketua Umum Pengurus Besar Persatuan Atletik Seluruh Indonesia (PB PASI), Luhut Binsar Pandjaitan akan hadir pada acara tersebut.

Rencananya acara tersebut akan berlangsung di Auditorium Rumah Dinas Gubernur Jambi pada Sabtu (18/2/2023)

  • Bagikan