Al Haris Sebut Ekspedisi Milir Berakit Sebagai Kampanye Moral untuk Peduli Sungai Batanghari

  • Bagikan

SR28JAMBINEWS.COM, JAMBI- Kegiatan Ekspedisi Milir Berakit I Yayasan Sahabat Sungai Batanghari (YSSB) dikatakan oleh Gubernur Jambi, Al Haris bukan sebagai kampanye pariwisata.

Namun sebagai kampanye untuk moral masyarakat Jambi dalam peduli dan mencintai Sungai Batanghari untuk keberlangsungan generasi ke depannya.

Hal ini disampaikan oleh Gubernur Jambi, Al Haris dalam sambutannya di kegiatan menyambut peserta Ekspedisi Milir Berakit I Yayasan Sahabat Sungai Batanghari (YSSB) di depan Tanggo Rajo, Sabtu sore (7/1).

“Ini bukan kampanye promosi, tapi ini kampanye moral sehingga yang kita harapkan nanti itu dampaknya, anak muda kita tahu dengan sungai, mungkin dulu anak muda kita lupa dengan sungai, membuang sampah sembarangan,”ujarnya.

Namun dengan adanya kegiatan ini, Al Haris berharap seluruh masyarakat, seluruh anak muda Jambi dapat peduli dengan sungai batanghari. Sehingga harapan kedepan kampanye moral ini bisa dilakukan untuk menjadikan sungai batanghari seperti dahulu.

“Dengan adanya kegiatan ini, seluruh masyarakat, anak muda lihatlah sungai kembali, memikirkan nasib ke depan sungai kita seperti apa,” pungkasnya.

  • Bagikan