Al Haris Tekan Angka Pengangguran

  • Bagikan
Al Haris Tekan Angka Pengangguran

JAMBI(SR28)-Gubernur Jambi Al Haris hadiri job Fair, yang berlangsung di hotel Abadi convention center, Rabu (28/09/2022). Sebanyak 50 perusahaan di Jambi ikut dalam kegiatan pameran bursa kerja ( job fair).

Saat ditemui selesai kegiatan, Al Haris mengatakan tujuan dari kegiatan ini adalah, untuk memadukan perusahaan dengan para pelaku usaha, masyarakat dan pencari kerja.

“Banyaknya perusahaan yang ikut dalam kegiatan ini, semoga kedepannya bisa menekan angka pengangguran di Jambi,” ucapnya.

Lanjutnya, ditambah sekarang banyak aplikasi yang mendukung untuk masyarakat dari berbagai kalangan untuk berbelanja online, sehingga mempermudah proses berbelanja.

“Kedepannya, kita berharap hasil kerja, dan usaha dari anak daerah bisa menembus bursa/pasar nasional hingga internasional,” lanjutnya.

Hari kita tidak lagi berbicara mencari kerja namun kita bicara tentang membuka lapangan kerja bersama perusahaan yang ada.

“Saya yakin, dengan kegiatan seperti ini, kita mampu mengurangi angka pengangguran dan membuka peluang usaha bagi masyarakat terutama anak muda,” tuturnya

  • Bagikan