Al Haris Yakin Kanwil Kemenkumham Ikut Memajukan Jambi

  • Bagikan
harisa-675x450-1.jpg

JAMBI (SR28) – Gubernur Jambi Al Haris berharap sinergitas antara Pemerintah Provinsi Jambi dengan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM (Kanwil Kemenkumham) Provinsi Jambi terus terbina dengan baik, dan kedepannya semakin meningkat.

Hal tersebut disampaikan dia pada acara Serah Terima Jabatan Kepala Kanwil Kemenkumham Jambi dari Mhd Jahari Sitepu kepada Tholib yang berlangsung di Aula Kawil Kemenkumham Provinsi Jambi, Kamis (10/03/2022).

“Kami sangat mengapresiasi atas sinergitas yang telah terjalin selama ini, kedepannya mengharapkan dapat bersama-sama dalam mewujudkan pelayanan prima kepada masyarakat pada unit kerja yang ada di Provinsi Jambi, terutama dalam menuju predikat Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM),” ujar Al Haris.

Ia yakin Kanwil Kemenkumham Provinsi Jambi akan terus berupaya meningkatkan kinerja secara berkesinambungan dan mengucapkan terima kasih atas berkontribusi dalam membantu proses pembangunan dan kemajuan di Provinsi Jambi.

Al Haris juga mengharapkan, baik pejabat yang lama atau yang baru dapat meneruskan program dan kegiatan yang sudah ada, serta meningkatkan kinerja sehingga kedepannya menjadi lebih baik lagi. Sinergitas dan kolaborasi yang selama ini telah terjalin dengan baik juga harus lebih ditingkatkan untuk kepentingan dalam melayani masyarakat Jambi.

Al Haris mewakili Pemerintah Provinsi Jambi dan masyarakat Jambi mengucapkan terima kasih kepada Kakanwil Kemenkumham Provinsi Jambi yang lama, Mhd Jahari Sitepu atas segala kerja keras dan pengabdian selama bertugas di Provinsi Jambi.

“Saya mengharapkan Bapak tetap sehat dan sukses dalam melanjutkan karya dan pengabdian di tempat kerja yang baru. Tentunya, kami juga berharap agar Bapak berkenan tetap mengingat Provinsi Jambi dan tetap mau membantu Jambi dalam proses pembangunan di seluruh Kabupaten/Kota se Provinsi Jambi,” kata Al Haris.

Al Haris juga mengucapkan selamat datang dan selamat bertugas kepada Kakanwil Kemenkumham provinsi Jambi yang baru, Tholib, semoga bisa melaksanakan tugas dan tanggung jawab dengan sebaik-baiknya, tentu dengan berpedoman pada aturan perundang-undangan yang berlaku.

“Saya mengharapkan kerjasama, sinergitas antara Kanwil Kemenkumham Provinsi Jambi dengan Pemerintah Provinsi Jambi, Forkopimda Provinsi Jambi, instansi vertikal, serta semua pemangku kepentingan, yang telah terjalin dengan baik selama ini dapat terus dilanjutkan dan ditingkatkan, termasuk dalam mewujudkan agenda nasional dan daerah dalam bidang Hukum dan HAM,” pungkas Al Haris.

Kepala Kantor Wilayah Kementrian Hukum dan HAM Provinsi Jambi Tholib mengucapkan terima kasih atas sambutan dari Pemerintah Provinsi Jambi dan mengharapkan sinergitas dan hubungan yang telah terjalin baik selama ini kedepannya lebih meningkat lagi.

“Saya juga mengharapkan dukungan dari Pemerintah Provinsi Jambi dalam melaksanakan tugas di Provinsi Jambi, terlebih untuk bisa memberikan kontribusi dalam proses pembangunan di Provinsi Jambi,” kata Tholib.

Senada dikatakan Jahari Sitepu mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Provinsi Jambi atas semua dukungan dan dorongan selama ini dalam menjalankan tugas di Provinsi Jambi.

“Semoga hubungan yang telah terjalin dengan baik ini terus berlanjut dan terus terjaga meskipun sudah tidak lagi menjalankan tugas di Provinsi Jambi,” katanya. (Agus/Sidik)

  • Bagikan