Amien Rais hingga Neno Warisman Beri Panggilan Doa dan Tahlil Nasional

by admin

Sejumlah tokoh mengajak masyarakat untuk mengikuti Doa Nasional dan Tahlil ageda bagi 6 laskar FPI yang tewas di KM 50 Tol Jakarta-Cikampek.

SuaraBekaci.id – Sejumlah tokoh mengajak masyarakat untuk mengikuti Doa Nasional dan Tahlil ageda bagi 6 laskar FPI yang tewas di KM 50 Tol Jakarta-Cikampek. Hal tersebut disampaikan melalui saluran Saluran YouTube Bang Edy.

Dari tokoh-tokoh tersebut, beberapa di antaranya adalah Amien Rais dan Neno Warisman. Amin Rais dan Neno Warisman mengajak masyarakat untuk mengikuti acara Doa Nasional dan Tahlil 6 Syuhada Laskar FPI.

Anggota Tim Penjaga Kejadian Pembunuhan (TP3) 6 laskar FPI, Amien Rais, mengatakan, acara akan dilaksanakan pada 16 Maret 2021 pukul 20.00 WIB.

Doa dan Tahlil Nasional diharapkan dapat memecahkan teka-teki kematian 6 pasukan FPI.

Baca juga:
Pekan depan, Polri akan menyerahkan berkas perkara enam anggota FPI itu ke Kejaksaan Agung

Mudah-mudahan kita benar-benar bisa mempererat hubungan vertikal kita dengan Tuhan, semoga ada perubahan

“Mudah-mudahan kita benar-benar mempererat hubungan vertikal kita kepada Allah, semoga ada perubahan,” kata Amien Rais dalam video tersebut.

Neno Warisman mengajak seluruh wanita untuk bergabung bersama dalam kegiatan tersebut.

“Kami benar-benar dengan rasa suka cita, kegembiraan mengundang hajatan besar dari TP3 kepada seluruh masyarakat, wabil khusus untuk ibu-ibu, ibu-ibu kekasih Tuhan di dalam dan luar negeri,” ujarnya.

Ia mengaku kerap mendengar keprihatinan perempuan terkait tewasnya enam prajurit FPI di KM 50.

Baca juga:
Pekan Depan, Polri Gelar Kasus Pembunuhan Di Luar Hukum terhadap 6 FPI Laskar

“Kami benar-benar bergembira, senangnya mengundang hajatan besar dari TP3 kepada seluruh komunitas Wabil khususnya para bunda, para bunda kekasih Allah yang ada di dalam dan luar negeri, saya sering mendengar kepedulian ibu-ibu dan bunda Umi atas kepeduliannya. anak-anak kita yang meninggal, yang meninggal di KM 50, ”ujarnya.

Sumber : https://bekaci.suara.com/read/2021/03/08/074500/amien-rais-hingga-neno-warisman-berikan-seruan-doa-dan-tahlil-nasional

Related Articles