Anggota DPRD Provinsi Jambi Sarankan Masyarakat Tak Mampu Berobat Gratis Pakai SKTM di RSUD Raden Mattaher

  • Bagikan

Jambi(SR28)-Anggota DPRD Provinsi Jambi bersama Pemerintah Provinsi Jambi telah menganggarkan APBD untuk biaya pengobatan gratis kepada masyarakat miskin di RSUD Raden Mattaher Jambi.

Dana tersebut hampir setiap tahun telah dianggarkan oleh DPRD dan Pemprov Jambi dipergunakan bagi masyarakat yang tidak mampu untuk mendapatkan pelayanan kesehatan.

Anggota DPRD Provinsi Jambi dari Fraksi PPP Berkarya Kamaluddin Harahap mengatakan, dirinya prihatin masih ada masyarakat tidak mampu di Provinsi Jambi belum mendapatkan pelayanan kesehatan.

“Kami sarankan bagi masyarakat tidak mampu tak perlu khawatir untuk mendapatkan pelayanan kesehatan. Sekarang kami sudah anggarkan di RSUD Raden Mattaher cukup menggunakan SKTM saja,” kata Kamaluddin Havis.

Dirinya juga prihatin beberapa waktu lalu adanya pasien yang habis melahirkan secara sesar tak bisa keluar dari rumah sakit karena tak sanggup bayar.

“Kedepan, kami berharap bagi masyarakat tidak mampu silahkan berobat ke RSUD Raden Mattaher bisa gunakan SKTM,” tutupnya

  • Bagikan