banner 728x250

Baituzzakah Pertamina Jambi Berikan Bantuan Modal Kepada Sejumlah UMKM di Kota Jambi

  • Bagikan
banner 468x60

KOTA JAMBI (SR28)– Sebagai wadah yang menampung dana zakat, infaq dan sedekah pekerja yang beragama Islam di Pertamina, Baituzzakah Pertamina (BAZMA) Jambi secara konsisten dan kolaboratif terus memberikan kontribusi kepada masyarakat yang membutuhkan sentuhan bantuan. Senin sore kemarin (12/4) misalnya, BAZMA Jambi resmi menyerahkan  bantuan modal usaha ke sejumlah pelaku UMKM di Kota Jambi. Penyaluran tersebut diberlangsungkan di Kantor ACT Cabang Jambi dan dihadiri langsung oleh penerima manfaat yang terdiri dari berbagai bidang usaha, seperti usaha bakso, gorengan, buah-buahan dan sembako.

Dalam sambutannya, pengurus BAZMA Jambi Dedi Zikrian menyebut jika bantuan tersebut merupakan salah satu komitmen sosial Pertamina EP Jambi dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat sekitar.

banner 336x280

“kami menyalurkan amanah dari rekan-rekan seluruh jajaran pimpinan dan staf Pertamina. Semoga bermanfaat dan berkah. Ini adalah bentuk kepedulian pertamina dalam saling membantu kepada masyarakat yang membutuhkan” ungkap Dedi, perwakilan dari BAZMA kepada penerima bantuan.

Sementara itu, Kepala Cabang ACT Jambi Andhika Hidayat menyatakan apresiasinya kepada Bazma Jambi yang telah berulang kali menyalurkan bantuan sosial kepada masyarakat di Provinsi Jambi.

“terima kasih kepada Pertamina melalui BAZMA  yang telah menyalurkan kepedulian sosial kepada masyarakat. Insyallah ACT sebagai mitra BAZMA akan terus konsisten memberikan referensi penerima melalui assesment sekaligus menyiapkan berbagai dukungan kelembagaan lainnya kepada Bazma dalam kolaborasi kegiatan-kegiatan sosial” pungkas Andhika.

banner 336x280
banner 120x600
  • Bagikan