Baloikkincai Silaturahmi, Wakil Bupati Kerinci : Saya Support Komunitas ini

by admin

KERINCI (SR28) – Dalam rangka memperingati Idulfitri 1442 Hijriah, komunitas Baloik Kincai melakukan silaturrahmi dengan Wakil Bupati Kerinci. Agenda silaturahmi ini berlangsung di kediaman rumah dinas Wakil Bupati Kerinci, (16/5 2021).

Agenda ini bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi dengan bapak Ami Taher selalu wakil bupati Kerinci sekaligus memperkenalkan komunitas baru ini kepada beliau.

“Silaturahmi ini bertujuan mempererat silaturahmi dengan bapak wakil bupati sekaligus kami juga menyampaikan gagasan anak-anak Kerinci yang sedang berada dalam rantauan untuk Kerinci” ujar Syahrul Adli Selalu Co Founder Baloikkincai.

Pak Ami Taher selaku wakil bupati Kerinci menyampaikan apresiasinya terhadap para pemuda Kerinci khususnya keanggotaan komunitas Baloik Kincai terhadap agenda silaturahmi ini.

“Silaturahmi ini sangat bagus, karena saya bisa mendengarkan gagasan anak muda Kerinci serta saya dari pemerintahan juga bisa berdiskusi dengan anak-anak muda Kerinci terkait kondisi dan solusi Kerinci kedepan” ujar Pak Ami.

Pertemuan yang berlangsung kurang lebih 2 jam itu berlangsung dengan membahas tentang masalah-masalah yang sedang dihadapi Kerinci saat ini dan harapan terhadap generasi muda untuk Kerinci ke depan.

Pada kesempatan itu juga Pak Ami menyampaikan pesan penting untuk komunitas Baloik Kincai, yaitu Pertama, Harus memiliki keyakinan yg kuat.
Kedua, harus selalu optimis untuk meraih cita-cita. Ketiga, harus selalu menjunjung semangat juang.

Pada akhir pertemuan, pak Ami juga menyampaikan akan sangat support dengan komunitas Baloikkincai.

“Saya akan sangat support dengan komunitas ini selama memberikan manfaat untuk tanah Kerinci, karena sebaiknya manusia adalah yang memberikan manfaat kepada orang lain,” ujar pak Ami. (Sidik)

Related Articles