Balokkincai Santuni Anak Yatim di Yayasan Bangun Bina Bangsa

by admin

JAMBI (SR28) – Baloikkincai kembali mengadakan agenda sosial. Kali ini Baloikkincai mengadakan agenda berbagi santunan di Yayasan Bangun Bina Bangsa yang berlokasi di Desa Mukai Tengah Kecamatan Siulak Mukai Kabupaten Kerinci, Senin (10/5). Acara ini dihadiri oleh 30 anak yatim dan dhuafa.

Dengan adanya agenda ini, Baloikkincai berharap bisa bermanfaat dan menyenangkan hati adik-adik yayasan “Hari ini kita mengadakan agenda sosial untuk berbagi kepada adik-adik yayasan Bangun Bina Bangsa, Mudah-mudahan dapat bermanfaat dan menyenangkan hari mereka” Ujar Syahrul Adli selaku Co Founder Baloikkincai

Pihak yayasan juga menyambut dengan senang hati kegiatan dari Baloikkincai ini dan mendo’akan agar komunitas ini bisa memberikan manfaat yg lebih besar lagi untuk tanah Kerinci.

“Kami sangat senang dengan agenda yang diadakan Baloikkincai ini dan kami juga berterima kasih atas dilaksanakan agenda ini, Mudah-mudahan komunitas Baloikkincai bisa memberikan kontribusi lebih besar lagi untuk tanah Kerinci” ujar Hendri Zaldi selalu Ketua Yayasan Bangun Bina Bangsa.

Dalam agenda ini Co Founder Baloikkincai memberikan sambutan kepada adik-adik yayasan dan memberikan pesan untuk terus semangat belajar di sekolah maupun belajar agama agar bisa menjadi generasi penerus yang bisa membanggakan dan membangun tanah Kerinci lebih baik lagi 10 atau 20 tahun yang akan datang.

Agenda yang dimulai setelah sholat ashar ini dengan beberapa rangkaian agenda ditutup dengan do’a bersama yang dipimpin oleh K iaetua Yayasan Bangun Bina Bangsa. (Sidik)

Related Articles