Banjir Dukungan Balon Bupati Tanjab Barat Hj.Cici Halimah Safrial,MS Hadiri Undangan Warga Bram Itam

  • Bagikan
Banjir Dukungan Balon Bupati Tanjab Barat Hj.Cici Halimah Safrial,MS

KUALA TUNGKAL (SR28) – Hingga kini, dukungan Hj. Cici Halimah Safrial, MS bersama H. Muklis (CIIS) mencalonkan diri sebagai Bupati dan Wakil Bupati Tanjab Barat periode 2024 – 2029 terus mengalir, baik dari Tungkal Ulu hingga Tungkal Ilir, dari desa ke desa, dari grup pengajian hingga tokoh masyarakat dan masyarakat.

Kali ini, Hj. Cici Halimah Safrial, MS, bakal calon (Balon) Bupati Tanjab Barat, diundang langsung oleh tokoh masyarakat RT 18 dan RT 01 Desa Bram Itam Raya, Dusun Bumi Mulya, untuk bersilaturahmi. Kehadiran Hj. Cici Halimah Safrial, MS disambut hangat oleh masyarakat RT 18 dan RT 01 Desa Bram Itam, Dusun Bumi Mulya.

Bahrudin, selaku tokoh masyarakat RT 01, mengucapkan terima kasih atas kedatangan Ibu Hj. Cici Halimah Safrial, MS sebagai calon Bupati Tanjung Jabung Barat periode 2024-2029 berpasangan dengan H. Muklis (CIIS). “Kami di sini siap mendukung dan menggalang massa untuk memenangkan Ibu Hj. Cici Halimah Safrial, MS bersama H. Muklis. Insya Allah, kami akan menghantarkan beliau menuju BH-1 Tanjab Barat,” ujar Bahrudin pada Minggu (28/07/24).

Dalam kesempatan yang sama, Hj. Cici Halimah Safrial, MS dalam sambutannya mengaturkan terima kasih sebesar-besarnya atas undangan untuk bersilaturahmi meskipun padat permintaan silaturahmi. “Dimana tadi kita dari Tungkal Ulu, kemudian Kedataran Kempas, kemudian ke desa Bram Itam ini. Kita tetap menyempatkan diri untuk hadir di RT 18 dan RT 01 ini untuk bertatap muka dan mendengarkan keluhan yang disampaikan oleh warga masyarakat Bram Itam RT 18 dan 01 sebagai pertimbangan saya jika diridhoi oleh Allah SWT menjadi Bupati Tanjung Jabung Barat bersama H. Muklis periode 2024-2029. Insya Allah, pada tanggal 27 Agustus 2024 sudah masuk dalam pendaftaran calon Bupati dan Wakil Bupati,” papar Hj. Cici Halimah Safrial, MS.

Terpisah, salah satu tokoh masyarakat RT 18, Samuri, juga menyampaikan bahwa pembangunan di daerahnya sama sekali tidak disentuh hingga kini. “Untuk itu, kita hadir di sini siap mendukung dan memenangkan Ibu Hj. Cici Halimah Safrial, MS bersama H. Muklis. Insya Allah, kita akan menang dengan suara 90 persen khususnya RT 18 dan RT 01, ini untuk perubahan,” pungkasnya.

Kemudian, ajang silaturahmi ini dilanjutkan dengan foto bersama ibu-ibu pengajian, ibu-ibu kelompok tani, tokoh masyarakat, pemuda, dan Tim 79, masyarakat setempat, bertempat di Markas Tim 79 CS, Desa Bram Itam, Dusun Bumi Mulya. (Sabri)

  • Bagikan