Beri Klarifikasi Soal Asmara, Kaesang mengaku ingin putus tapi malah dimarahi

by admin

Kaesang Pangarep. [Instagram/@kaesangp]

“Saya sebenarnya berbicara tentang mengakhiri hubungan ini pada pertengahan Januari dan saat itu saya dikutuk. Yawis saya tidak mengatakan apa-apa, kata Kaesang.

SuaraBanten.id – Putra Presiden Joko Widodo Kaesang Pangarep ini akhirnya buka suara terkait perselingkuhan yang semakin marak dibicarakan belakangan ini.

Kaesang menuturkan, hubungannya dengan kekasihnya, Felicia, sempat kandas. Hal tersebut ia sampaikan setelah mantan ibu mantannya, Meilia, menyatakan kekecewaannya terhadap putra Presiden Joko Widodo di media sosial.

Meilia menuding Kaesang tiba-tiba menghilang setelah berjanji akan menikahi Felicia pada Desember 2020.

Melansir dari unggahan akun Instagram Nenk_Update, Kaesang dalam wawancara menjelaskan dugaan tersebut berbayang alias tiba-tiba menghilang dari hubungan yang diposting padanya.

Baca juga:
Viral Nadya Arifta Diduga Curhat Tentang Kaesang, Tapi Ada Yang Salah

“Itu yang kaesang benar-benar lakukan, kok ada orang di luar sana mas dituduh ghosting seseorang. Bisa dijelaskan ya bro?” Kata penanya dalam video tersebut.

Kaesang kemudian menjelaskan secara singkat hubungannya dengan Felicia karena alasan pribadi. Menurutnya, hal itu sangat personal sehingga tidak pantas untuk dibual.

“Iya gimana bro, ini urusan pribadi, masalah pribadi apa yang dikemukakan, tidak etis,” kata Kaesang Pangarep.

Namun gara-gara unggahan ibu Felicia, belakangan kehidupan cinta Kaesang menjadi gosip di media sosial. Ia kemudian diminta memberikan klarifikasi terkait hal tersebut.

“Sudah menjadi konsumsi masyarakat. Menurut saya, harus kita jelaskan agar masyarakat tahu kisah nyata versi dai Mas Kaesang,” ujarnya.

Baca juga:
Kaesang buka suara soal Ghosting Felicia, publik curiga dengan ekspresinya

Diakuinya, hubungannya dengan darah Tionghoa kandas sejak pertengahan Januari 2021. Ia juga mengatakan pernah dimaki meski memilih tidak menjawab dan tetap diam.

Sumber : https://banten.suara.com/read/2021/03/08/134217/beri-klarifikasi-masalah-asmara-kaesang-akui-ingin-putus-tapi-malah-dimaki

Related Articles