Bersama Pimpinan dan Anggota Komisi IV DPRD, Fahrul Ilmi Sambangi SDN 30 yang Pagarnya Roboh

  • Bagikan
Fahrul Ilmi bersama tim DPRD lainnya meminta Dinas PUPR Kota Jambi agar tembok yang roboh di SDN 30 tersebut bisa segera diperbaiki.

KOTA JAMBI (SR28) – Wakil Ketua Komisi IV DPRD Kota Jambi Fahrul Ilmi pada Minggu pagi menyambangi SDN 30 Kota Jambi yang terletak di Kelurahan Solok Sipin, Kecamatan Danau Sipin Kota Jambi.

Tidak sendiri, Kedatangan Fahrul Ilmi bersama Pimpinan DPRD Kota lainnya seperti Ketua DPRD Kota Kemas Farid Alfarely, Ketua Komisi IV Martua Muda Siregar dan Anggota DPRD Dyah Kumala Dewi. Selain itu turut hadir Sekretaris DPRD Kota Jambi Noviarman, Kadis Pendidikan Kota Mulyadi, Kabid Bina Marga PUPR Faher, Camat Danau Sipin dan Sejumlah Delegasi dari Pemerintah Kota Jambi.

Fahrul bersama rombongan tampak menyisir satu per satu sisi bangunan yang ada di SDN 30 tersebut. Hasilnya, ditemukan sebagian sisi dinding pembatas antara rumah salah satu warga dan SDN 30 sudah mulai ambrol.

Fahrul Ilmi meminta Dinas PUPR Kota Jambi agar tembok yang roboh di SDN 30 tersebut bisa segera diperbaiki.

“2 pekan ini hampir bisa dipastikan setiap sore dan malam terjadi hujan, baik intensitas rendah maupun tinggi. Kita tidak ingin kejadian seperti di SMK 1 Kota Jambi terjadi di unit-unit pendidikan yang lain yang ada di Kota Jambi, khususnya yang berada dalam naungan Pemerintah Kota Jambi. Sehingga perbaikan segera menjadi penting untuk memastikan keamanan dan kenyaman proses pembelajaran di sekolah terjaga.

Fahrul juga berharap agar semua Kepala Sekolah proaktif melaporkan kondisi sekolah kepada DPRD maupun Dinas Pendidikan agar mitigasi pencegahan terhadap resiko hujan deras bisa diminimalisir. (Sidik)

  • Bagikan