Bripka Ambarita tidak sadar bahwa gadis itu sedang mencari: Saya menjadi orang berdosa

by admin

Tindakan seorang petugas polisi yang tidak menyadari bahwa itu adalah seorang gadis yang sedang diselidiki (tiktok.com/@inisialr2605)

“Tidak apa-apa Pak, sudah tahan,” kata gadis itu.

NewsHits.id – Anggota polisi bernama Bripka Ambarita virus karena aksinya yang kocak dengan salah satu pengendara yang dia periksa. Saat menggeledah tubuh motor, Bripka Ambarita tidak menyadari bahwa motor tersebut adalah perempuan.

Dalam video yang diunggah akun tiktok @ inisialr2605, Kamis (25/2/2021), Bripka Ambarita tampak sedang menggerebek pengendara mobil.

Dia kemudian menggeledah tubuh salah satu pengendara dengan pakaian kotak-kotak, yang ternyata seorang wanita.

“Ini momen yang lucu ketika Pak Ambarita tidak menyadari bahwa yang diinvestigasi adalah wanita #fyp # funny,” tulis akun @ inisialr2605.

Baca juga:
Diduga Pelanggan Doyan Ngutang, Viral Stall Menulis Pesan Mencolok di Etalase

Bripka Ambarita kaget saat pengendara tersebut mengidentifikasi identitasnya sebagai perempuan. Dia kemudian berhenti mencari dan meminta maaf. Bripka Ambarita bahkan menyebut dirinya orang berdosa atas perbuatan itu.

“Maaf Pak, saya perempuan” kata pengendara mobil.

“Ya Tuhan, kenapa kamu tidak bicara?” kata Bripka Ambarita.

“Tidak apa-apa Pak,” kata pengendara mobil.

“Saya menjadi orang berdosa. Ah tidak,” kata Bripka Ambarita.

Baca juga:
Mempesona, wanita ini berpakaian sebagai anggota Twice dan Blackpink pada saat bersamaan!

Tindakan seorang petugas polisi yang tidak menyadari bahwa itu adalah seorang gadis yang sedang diperiksa (tiktok.com/@inisialr2605)
Tindakan seorang petugas polisi yang tidak menyadari bahwa itu adalah seorang gadis yang sedang diselidiki (tiktok.com/@inisialr2605)

Meski digeledah, biker wanita itu tak marah pada Bripka Ambarita. Dia mentolerir tindakan ini karena itu kecelakaan. Mereka juga saling tos sebagai tanda bahwa tidak ada rasa dendam atau sakit hati di antara mereka berdua.

Sumber : https://hits.suara.com/read/2021/02/25/130916/kocak-bripka-ambarita-tak-sadar-yang-digeledahnya-cewek-aku-jadi-berdosa

Related Articles