Bupati Anwar Sadat Audensi Dan Silaturahmi Bersama Sejumlah Media dan Lima Pengurus Organisasi Wartawan Tanjabbar

by admin

KUALA TUNGKAL (SR28) – Bupati Tanjabbar Drs.H.Anwar Sadat,M,Ag, Selasa (04/05/21) lakukan Audensi dan Silaturrahim bersama sejumlah media di Tanjabbar serta Pengurus Organisasi Wartawan Tanjabbar juga Anggota Organisasi Wartawan Se-Tanjab Barat diantaranya, Organisasi Persatuan Wartawan Indonesia (PWI),Ikatan Wartawan Online (IWO), Forum Jurnalias Tanjung Jabung Barat (FJTJB), Aliansi Wartawan Indonesia (AWI) dan Serikat Media Siber Indonesia (SMSI).

Kegiatan tersebut dilaksanakan di Rumah Dinas Bupati,juga dihadir Sekda Ir.H.Agus Sanusi, Asisten III Setda, Staf Ahli Dan Kadis Kominfo H.Taharuddin.

Dalam sambutannya Bupati Anwar Sadat,M,Ag menyampaikan pers (Wartawan) adalah mitra pemerintah dan sudah semestinya seiring dan sejalan,  termasuk dalam memberikan atau menyebarluaskan informasi kepada publik tentang kegiatan-kegiatan pemerintah.

“Dalam teknologi pendidikan kata bupati, ada istilah komprehensif yang memiliki arti lengkap,luas dan menyeluruh,juga teliti dan meliputi banyak hal, istilah lain komprehensif itu digunakan untuk menyatakan kondisi dimana sesuatu dapat menjelaskan keterangan secara lengkap dan luas serta memberikan wawasan yang lebih,” ujar bupati.

Lebih lanjut Bupati menjelaskan,“Kawan-kawan media juga harus Saling check and balances, saling mengontrol, saling menjaga keseimbangan Karena pers hari ini adalah pilar keempat demokrasi, jadi sudah seharusnya kemitraan yang di bangun bersifat saling menguatkan satu sama lain,” tambahnya. (Sabri)

Related Articles