Bupati Batang Hari Bermain Sepakbola Bersama Warga Sridadi, Lapangan Sepakbola Kini Diterangi Lampu Malam

  • Bagikan
Bupati Batang Hari Muhammad Fadhil Arief, SE bersilaturahmi serta berolahraga bermain sepakbola bersama anak-anak

BATANGHARI (SR28) – Bupati Batang Hari Muhammad Fadhil Arief, SE bersilaturahmi serta berolahraga bermain sepakbola bersama masyarakat Kelurahan Sridadi, Kabupaten Batang Hari Jambi, Minggu malam (4/8/24).

Dalam kepemimpinan Bupati dan Wakil Bupati Batang Hari, Fadhil-Bakhtiar saat ini, Kabupaten Batang Hari terus melakukan pembenahan di setiap sektor, baik itu di bidang olahraga, pendidikan, pertanian, wisata, serta sektor lainnya.

Seperti tampak di Kelurahan Sridadi, bahwa semenjak ditambahnya lampu untuk penerangan Lapangan Sepakbola Kelurahan Sridadi. Masyarakat setempat sangat berterima kasih kepada Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Batang Hari.

Diungkapkannya salah satu masyarakat Sridadi, Udin, bahwa lapangan bola tersebut, banyak membuat perubahan yang sangat darastis terhadap lingkungan setempat.

“Selain masyarakat yang bisa berolahraga sepakbola malam, masyarakat juga bisa meningkatkan ekonomi di bidang Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM),” katanya

Ia juga berharap, selain tempat olahraga, lapangan itu juga bisa tempat acara-acara lainnya yang mengundang masyarakat lokal maupun diluar Kabupaten.

“Saya berharap bukan hanya tempat berolahraga saja lapangan ini gunakan, tapi bisa juga tempat acara hal positif lainnya,” harapnya.

Selain itu juga, ia juga berharap bukan hanya di Sridadi saja yang dibuat seperti itu, tapi kalau bisa di setiap Kecamatan, Kelurahan baik pun Desa ada seperti itu.

“Kalau bisa di setiap Kecamatan ada seperti ini, jadi masyarakat bisa melakukan hal yang positif, seperti olahraga malam dan kegiatan lainnya.” ungkapnya. (Ilham)

  • Bagikan