Bupati dan Wabup Tanjabbar Safari Jum’at, Sambangi Masjid Nurul Ikhlas Parit Pancasila

by admin

KUALA TUNGKAL (SR28) – Bupati Tanjabbar Drs.H.Anwar Sadat diampingi Wabup Hairan,SH,kembali laksanakan Safari Sholat Jum’at seperti yang diprogram dan telah dijadwalkan,kali ini pasangan Bupati Anuar Sadat dan Wabut Hairan, Jum,at (02/04/21) menyambangi Mesjid Nurul Ikhlas Parit Pancasila, Desa Suak Samin, Kecamatan Pengabuan, Kabupaten, Tanjabbar.  Kegiatan juga diikuti Sekda Ir.H.Agus Sanusi, Asisten, Para Kepala OPD dan Kepala Bagian yang terkait.

“Pemerintah daerah Secara Rutin Akan Melaksanakan Program Sambang Desa, yang salah satunya di kemas dalam kegiatan Safari Jum’at,Tujuannya adalah untuk melihat kondisi Desa dan mendengarkan langsung apa-apa yang menjadi kebutuhan masyarakat,” ujar Bupati.

Kemudian dihadapan jama’ah Sholat jum’at, Bupati juga kembali mensosialisasikan program Kartu Berobat Gratis, yaitu Jaminan Kesehatan Daerah (JKD) dan Kartu ATM untuk Pembayaran insentif Guru Ngaji, Imam Masjid dan kaum mesjid.

Usai Sholat Jum’at, Bupati menyerahkan bantuan mushaf Al Qur’an serta secara simbolis bantuan dana CSR Bank Jambi Untuk Kebutuhan Pembangunan Mesjid sebesar Rp. 5.000.000. (Sabri)

Related Articles