Bupati dan Wakil Bupati Tanjabar Warning Camat Terkait Vaksin, Termasuk OPD Jangan Sampai Tak Paham Visi dan Misi

  • Bagikan

KUALA TUNGKAL (SR28) – Senin (10/01/22) disela Rapat Pembinaan Percepatan Pembangunan Tahun Anggaran 2022 Bupati juga meminta dan mewarning kepada para camat terkait vaksinasi lansia agar dipercepat, sehingga Pemerintah bisa memulai vaksin 6 – 11 tahun.

“Jangan sampai ditegur dan disanski oleh Kemandagri,” imbuhnya.

Selain itu juga kepada OPD untuk bisa memberikan pengawasan kepada Jabatan yang di bawahnya.

“Kepada Kepala Dinas, Kepala Badan, dan Kebala Bagian laporkan ke saya kalau ada bawahannya yang tidak mau bekerja agar dapat digantikan kepada yang mau bekerja.

“Berikan ke ikhlasan dan royalitas untuk menjalankan tugas yang berkaitan dengan program – program Pemerintah Daerah,” tegas bupati.

Di tempat yang sama dengan waktu yang berbeda Wakil Bupati Hairan, SH saat rapat menyampaikan, agar OPD lebih benar – benar serius terhadap kelemahan – kelemahan pada OPD nya masing – masing.

Dalam hal Bupati saat turun kelapangan agar setiap OPD terkait mendampinginya, guna menjawab langsung permintaan dari masyarakat.

“Saya berharap keseriusannya untuk membangun Tanjung Jabung Barat, jangan sampai kepada OPD tidak memahami Visi Misi Bupati dan Wakil Bupati Tanjung Jabung Barat, terkait pelayanan publik, berikan pelayanan yang terbaik, berikan kemudahan bagi masyarakat, semoga pelayanan publik kita tambah baik,”tandas nya. (Agus/Sabri)

  • Bagikan